Penampilan Semakin Cantik bak Barbie, 10 Artis yang Memesona dengan Rambut Pirang

Soraya Fitriyani diperbarui 20 Mei 2024, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui bahwa terdapat istilah populer 'rambut merupakan mahkota'. Hal ini dapat dipahami sebab rambut dapat memberikan dampak yang signifikan pada penampilan. Mulai dari gaya hingga warna rambut turut mempercantik tampilan. Sama halnya dengan yang dilakukan beberapa artis berikut.

Mereka pun memilih warna-warna yang cocok untuk rambutnya, salah satunya warna pirang. Saking seringnya menggunakan warna tersebut, rambut pirang menjadi ciri khas beberapa artis ini. Bahkan tak jarang, ada beberapa artis yang dikira warna pirang merupakan warna asli rambutnya.

Bukan sesuatu yang mengherankan, sederet artis ini justru terlihat sangat cocok mengenakan warna rambut pirang. Apalagi dipadukan dengan visual mereka yang seperti boneka, makin membuat penampilannya bak Barbie hidup. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja perempuan-perempuan memesona yang berambut pirang ini? Simak potretnya di bawah.

 
2 dari 11 halaman

Agnez Mo terkenal sering tampil dengan rambut pirang. Pada potret satu ini, ia terlihat begitu memesona bak barbie Monster High untuk pemotretan The House Magazine

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)
3 dari 11 halaman

Selain itu, ada Ayu Ting Ting yang berambut pirang. Bahkan artis cantik ini sempat dijuluki 'Barbie Depok' oleh orang-orang. Pada potret tersebut, Ayu terlihat mewah dengan rambut pirang dan riasan bold yang memikat.

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
4 dari 11 halaman

Lalu ada Cinta Laura yang sangat cantik saat berambut pirang. Ia terlihat bak barbie Clara dari 'Barbie in the Nutcracker'.

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)
5 dari 11 halaman

Tak hanya itu, ada Kimmy Jayanti. Model sekaligus presenter ini tampil sangat menawan. Visualnya pun terlihat ikonik dengan model rambut bondol.

Kimmy Jayanti (Instagram/kimmyjayanti)
6 dari 11 halaman

Tak hanya dari Indonesia, berikutnya juga ada artis Hollywood yang sangat cantik dengan rambut pirang. Aktris satu ini seringkali memakai gaya rambut pirang sampai dikira rambut alaminya. Ditambah visualnya bak barbie, maka tak heran Margot Robie pun dipilih menjadi karakter 'Barbie'.

Margot Robie (Instagram/margotrobbieess)
7 dari 11 halaman

Selanjutnya juga ada Emma Stone, yang kecantikannya bak princess Elsa saat berambut pirang. Ibu beranak satu ini terlihat sangat menawan pada pemotretan The Hollywood Reporter.

Emma Stone (Instagram/emmstone)
8 dari 11 halaman

Selain Margot Robbie, juga ada Jennifer Lawrence yang cocok berambut pirang. Aktris pemeran 'Hunger Games' ini terlihat begitu cantik bak Barbie hidup saat menghadiri acara Golden Globes.

Jennifer Lawrence (Instagram/1jnf)
9 dari 11 halaman

Kalau dari Korea Selatan ada Rose Blackpink yang melegenda dengan rambut pirangnya. Visualnya dengan rambut pirang sudah menyatu dan menjadi ciri khas. Rambut pirang dan visual rose memang perpaduan yang tak dapat dipisahkan.

Rose Blackpink (Instagram/roses_are_rosie)
10 dari 11 halaman

Selain Rose Blackpink, ada juga Somi. Pada potret tersebut, Somi mengenakan style layaknya Barbiecore. Visualnya yang seperti boneka dipadukan dengan rambut blonde, langsung menuai banyak pujian dari penggemar.

Jeon Somi (Instagram/somsomi0309)
11 dari 11 halaman

Lalu juga ada Huening Bahiyyih dari grup Kepler. Bahiyyih dari debut hingga saat ini konsisten dengan rambut blondenya. Ia terlihat sangat cocok dengan rambut blonde. Pada potret satu ini, visualnya mirip Blair Willows dari 'Barbie Princess Charm Shool'.

Huening Bahiyyih Kepler (Instagram/official.kep1er)