Melirik Transformasi Sarwendah dari Girlband Hingga Kini Beranak 3, Parasnya Tetap Cantik dan Makin Berkarisma

Soraya Fitriyani diperbarui 18 Mei 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sosok Sarwendah sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah air. Namanya dikenal setelah menjadi salah satu personel girlband legendaris, Cherrybelle. Belasan tahun berlalu, parasnya pun tak banyak berubah. Ia terlihat semakin cantik dan berkarima.

Tak hanya memiliki paras cantik, istri dari Ruben Onsu itu juga sukses menjadi pebisnis. Tak heran sosoknya makin berkarisma bak 'Girl Boss'. Selain itu di usianya ke-35 tahun, kini Sarwendah telah dikaruniai 3 anak yang tak kalah memesona dengannya.

Dengan demikian, wajar saja jika tranformasinya dari dulu hingga kini selalu menarik untuk ditilik. Sahabat Fimela penasaran ingin lihat potretnya? Berikut ini transformasi Sarwendah dari personel girlband hingga memiliki 3 anak.

What's On Fimela
2 dari 12 halaman

Sebelum tergabung di Cherrybelle, Sarwendah dari remaja sudah terlihat sangat cantik dan menawan. Tak heran sosoknya bisa dipilih menjadi salah satu member Cherrybelle.

Sarwendah (Dok. KapanLagi.com)
3 dari 12 halaman

Akhirnya pada tahun 2010, Sarwendah berhasil debut bersama grup Cherrybelle. Saat kemunculannya pun, grup ini langsung mendominasi jagat musik Indonesia, Sarwendah juga ikut terkenal sebagai membernya.

Sarwendah (Dok. KapanLagi.com)
4 dari 12 halaman

Potret Sarwendah bersama member Cherrybelle gen 1, semuanya nampak masih imut-imut dan menggemaskan.

Sarwendah (Dok. KapanLagi.com)
5 dari 12 halaman

2 tahun berkiprah dengan grup legendaris tersebut, pada tahun 2012 Sarwendah undur diri dari Cherrybelle dan memilih bersolo karier.

Sarwendah (Dok. KapanLagi.com)
6 dari 12 halaman

Akhirnya Sarwendah menemukan tambatan hatinya dan membina rumah tangga bersama Ruben Onsu pada tahun 2013. Ia nampak cantik dan memesona di hari pernikahannya.

Sarwendah dan Ruben (Youtube/RCTI Infotainment)
7 dari 12 halaman

2 tahun setelah menikah, Sarwendah dan Ruben Onsu akhirnya dikaruniai anak pertama mereka bernama Thalia Putri Onsu. Putrinya terlihat sangat cantik mewarisi kecantikan ibunya.

Sarwendah (Dok. KapanLagi.com)
8 dari 12 halaman

Selang beberapa tahun kemudian, pada tahun 2019 kebahagiaan rumah tangga Sarwendah dan Ruben makin lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka, yakni Thania Putri Onsu. Thania pun tak kalah cantik dengan ibunya. Kedua anaknya sama-sama cantik seperti Sarwendah.

Sarwendah dan dua anaknya (Instagram/sarwendah29)
9 dari 12 halaman

Lalu, kehadiran Betrand Peto sebagai anak angkat pun makin meramaikan suasana rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Kini Sarwendah telah memiliki 3 anak. Meski demikian, kecantikannya tak banyak berubah dari dulu.

Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/sarwendah29)
10 dari 12 halaman

Sekarang menjelang usia ke-35 tahun, Sarwendah juga memiliki banyak lini bisnis mulai dari makanan hingga pakaian. Tak hanya menjadi ibu yang luar biasa, tetapi ia juga menjadi pebisnis perempuan yang luar biasa. Sosoknya bak 'Wonder Woman'.

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)
11 dari 12 halaman

Sarwendah pun terlihat makin berkarisma dan menawan di usianya ke-34. Tampilannya mengenakan outfit serba hitam terlihat bak 'Girl Boss'.

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)
12 dari 12 halaman

Tak hanya tampil berkarisma, Sarwendah juga masih bisa bergaya cute bak remaja. Tampilannya tersebut, ia kenakan saat mengantar sang putri saat menjalani ballet.

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)