From Zero to Sunshine Hero, Kenalan dengan Inovasi Dew It Brightening Deo Tanpa Kandungan Zat Berbahaya

Wuri Anggarini pada 16 Mei 2024, 20:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, inovasi produk body care dan personal care semakin berkembang pesat. Banyak beauty enthusiast yang semakin sadar akan pentingnya perawatan diri yang tak hanya fokus pada wajah saja, tapi juga tubuh secara menyeluruh. Misalnya saja perawatan dan perlindungan dari sinar matahari.

Inovasi terbaru pun hadir dari Dew It. Brand personal care yang fokus pada paparan matahari ini meluncurkan produk sun care terbaru: Dew It Brightening Deo with UV filter. Mengusung tema "From Zero to Sunshine Hero," Dew It Brightening Deo versi upgrade tidak hanya menjanjikan perlindungan tanpa zat berbahaya seperti 0% alkohol, 0% aluminum, 0% paraben, dan 0% baking soda, tetapi juga memberikan tambahan manfaat antiperspirant alami dan UV filter untuk perlindungan maksimal sepanjang hari. Dengan berfokus pada inovasi dan keamanan kulit, Dew It Brightening Deo dapat menjadi pilihan bagi Active People yang peduli akan kesehatan, keamanan dan tampilan ketiak mereka. Dew It Brightening Deo tersedia mulai 10 Mei 2024.

Dew It Brightening Deo

Rachel Lakhiani, CEO Dew It, menyampaikan, “Dew It ingin selalu berinovasi, salah satu kandungan utama Dew It Brightening Deo adalah formula bebas alkohol dan aluminium. Ini merupakan tanggapan atas kebutuhan konsumen akan produk yang ramah kulit dan aman digunakan dalam jangka panjang. Dengan formulasi yang unik, Dew It Brightening Deo menghadirkan perlindungan tanpa batasan, menjadikannya solusi ideal bagi mereka yang sensitif terhadap bahan kimia tertentu. Dew It ingin menginspirasi para beauty enthusiast dan active people untuk tetap aktif merawat ketiak mereka dari paparan sinar matahari secara lembut dan lebih alami.”

Selain itu, Dew It Brightening Deo dengan bangga memperkenalkan tambahan antiperspirant alami dan UV filter. Kombinasi ini tidak hanya memberikan perlindungan terhadap bau tak sedap dan keringat berlebih, tetapi juga melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari di area sensitif seperti sunburn, hiperpigmentasi dan garis halus pada kulit. Dengan demikian, Dew It Brightening Deo memberikan solusi lengkap untuk kegiatan aktif di bawah matahari.

Garniasih, Head of Marketing Dew It menambahkan, "Kami berharap produk lokal seperti Dew It  bisa bersaing dengan brand global, terutama dalam merawat dan menjaga tampilan kulit dari paparan sinar matahari”. Pada periode peluncuran ini, lini produk Dew It Brightening Deo dibanderol dengan harga spesial yaitu dari 158.000 jadi 138ribu.