Gandeng Supermodel Halima Aden, Buttonscarves Hadir di Runway Istanbul Modest Fashion Week 2024

Karina Alya diperbarui 16 Mei 2024, 18:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves kembali menghadirkan gebrakan baru, yaitu kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal dengan menjadi Official Exclusive Partner untuk Istanbul Modest Fashion Week (IMFW). Acara ini berlangsung pada 25—27 April 2024 di Fişekhane-Gallery, Istanbul. Acara mode internasional ini dihadiri dan dimeriahkan oleh berbagai brand global ternama lainnya.

Sebagai Official Exclusivve Partner untuk Istanbul Modest Fashion Week, Buttonscarves turut menyelenggarakan Welcoming Night di lokasi ikonik Istanbul, Ciragan Palace Kempinski. Dihadiri oleh berbagai global influencers dan brand ternama dunia, acara ini menjadi bentuk nyata dari visi misi Buttonscarves untuk go-global.

Tampil sebagai penutup di Istanbul Modest Fashion Week, Buttonscarves mencuri perhatian dengan menggandeng ikon global dan supermodel hijab pertama dunia, yaitu Halima Aden yang berhasil mendobrak panggung fashion internasional. Hadirnya Halima Aden dalam runway Buttonscarves kali ini selaras dengan visi dan misi Buttonscarves untuk masuk ke pasar global.

“Kami bertekad menjadi leading global brand yang dapat merangkul dan menginspirasi seluruh perempuan di berbagai belahan dunia,” tutur Linda Anggrea, CEO Buttonscarves. Selain menggaet supermodel dunia, Buttonscarves juga menghadirkan instalasi raksasa yang menjadi ciri khas dari aktivasi #ButtonscarvesGoesGlobal.

 

What's On Fimela
Hamela Aden menjadi representasi nyata dari visi misi Buttonscarves. (Foto: Dokumen/Buttonscarves)
2 dari 2 halaman

Hadirkan instalasi raksasa di berbagai negara

Melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves berharap dapat terus berkontribusi positif bagi industri mode. (Foto: Dokumen/Buttonscarves)

Sebagai ciri khas dari kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves kembali menghadirkan instalasi ikonik mereka. Untuk Istanbul, Buttonscarves memilih lokasi di dekat Bosphorus Srait yang menjadi pusat destinasi. The Giant Britney Bag diletakkan di lokasi strategis yang memperlihatkan keindahan kota Istanbul dan menghadap langsung ke selat Bosphorus. Instalasi ini berukuran tinggi 4.5 meter, lebar 1.9 meter, dan panjang 1.5 meter.

Sebelumnya, kampanye ini telah menghadirkan Giant Bag Installation di berbagai kota di berbagai negara, seperti New York, London, Paris, hingga Kuala Lumpur. Desain instalasi yang eye-catching dapat mengundang setiap orang yang melewatinya untuk menoleh dan melihatnya. Melalui Kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves berharap dapat terus berkontribusi positif bagi industri mode dan menginspirasi seluruh perempuan.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless