Gaun Pernikahan Mahalini Ramai Dipuji Netizen, Melirik Karya Desainer Kreatif Hian Tjen pada Busana Pengantin Artis

Soraya Fitriyani diperbarui 14 Mei 2024, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Mahalini diketahui menikah dengan sang kekasih, Rizky Febian pada 10 Mei 2024. Pernikahan dari keduanya begitu mencuri perhatian publik. Pasalnya, kedua sejoli ini merupakan penyanyi kondang yang akhirnya berlabuh ke kursi pelaminan. Tak hanya kabar pernikahannya yang mencuri perhatian, penampilan keduanya pun menjadi sorotan publik. Tak terkecuali pada gaun pengantin Mahalini.

Pada hari bahagia tersebut, Mahalini terlihat sangat cantik dan elegan dengan gaun pengantinnya. Penampilannya pun menuai banyak pujian dari khalayak umum. Diketahui Mahalini mengenakan gaun rancangan dari desainer terkemuka Tanah Air Hian Tjen. Hian Tjen memang terkenal menghasilkan gaun-gaun yang kreatif dan legendaris.

Namun tak hanya Mahalini, deretan artis Tanah Air ini juga mengenakan gaun rancangan dari desain Hian Tjen di hari pernikahannya. Sahabat Fimela ingin tahu? Simak di bawah ini.

 
What's On Fimela
2 dari 8 halaman

Eva Celia

Eva Celia (Instagram/hiantjen)

Pernikahannya dengan sang kekasih, Demas Narawangsa berlangsung pada 3 Juni 2022. Pada hari istimewanya tersebut, penyanyi sekaligus aktris ini tampil anggun dengan balutan gaun putih model korset rancangan Hian Tjen. Ia memakainya mulai dari acara pemberkatan hingga resepsi.

3 dari 8 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Instagram/hiantjen)

Setelah kabar pernikahannya datang secara tiba-tiba. Diketahui Maudy menikah dengan laki-laki asal Korea Selatan bernama Jesse Choi. Acara resepsi pernikahan mereka pun dilaksanakan di Uluwatu, Bali secara intim. Pada hari bahagianya itu, ia tampil elegan mengenakan gaun rancangan Hian Tjen. Maudy tampak menawan dalam gaun putih tulle-nya. Tambahan sleeve yang dijahit di bagian dada pun menambah elegansi pada dirinya.

 
4 dari 8 halaman

Lesti Kejora

Lesti Kejora (Instagram/hiantjen)

Berikutnya ada Lesti Kejora yang juga memakai gaun rancangan Hian Tjen di hari pernikahannya. Lesty resmi menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Pada hari bersejarahnya itu, Lesti mengenakan gaun model modest wedding gown yang simpel, megah, tapi tampak modern. Ada drapery di bagian pinggang yang membuatnya semakin cantik, serta tulisan nama pengantin pada bagian train yang membuatnya lebih personal. Secara keseluruhan gaun ini mencerminkan karakter Lesti dan terinspirasi dari keanggunan.

 
5 dari 8 halaman

Felicya Angelita

Felicya Angelita (Instagram/hiantjen)

Selanjutya ada Felicya Angelita yang juga memilih Hian Tjen sebagai desainer gaun pengantinnya. Diketahui aktris cantik ini menikah dengan Caesar Hito yang juga aktor pada 9 Januari 2021. Pada hari pernikahannya itu, ia mengenakan Gaun model princess bertabur payet yang membuatnya nampak sangat anggun bak putri kerajaan dari Negeri Dongeng.

6 dari 8 halaman

Tasya Kamila

Tasya Kamila (Instagram/hiantjen)

Selain itu, juga ada Tasya Kamila yang memakai karya Hian Tjen. Mantan penyanyi cilik ini akhirnya menikahi sang pujaan hati, Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Kala itu, ia mengenakan gaun dengan model princess. Tampilannya bak seorang putri kerajaan. Aksen sulaman di gaunnya pun menambah kesan mewah.

 
7 dari 8 halaman

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati (Instagram/hiantjen)

Tak hanya itu, ada Ririn Ekawati yang menikah dengan Ibnu Jamil pada tanggal 30 Januari 2021. Pada hari pernikahannya, Ririn juga menunjuk Hian Tjen sebagai desainer gaun pengantinnya. Ririn tampil elegan dengan gaun berkerahnya yang detachable. Dengan demikian gaun ini memiliki 2 look yang bisa disesuaikan. Tak hanya itu, gaun yang Ririn kenakan bergaya klasik terinspirasi dari gaun tahun 70-an. Hal ini membuat gaunnya terlihat timeless dan ikonik.

8 dari 8 halaman

Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa (Instagram/hiantjen)

Sabrina istri dari Deddy Corbuzier pun menabah deretan artis yang mengenakan gaun Hian Tjen. Mereka melangsungkan pernikahannya pada 6 juni 2022. Pada hari yang sakral itu, Sabrina tampil megah mengenakan gaun berbahan lace dengan model off-shoulder. Penampilannya bak princess Belle.