Rahasia di Balik Penampilan Paripurna Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Ritassya Wellgreat Waynands, Sontek Gaya Hidup Sehatnya

Lanny Kusuma diperbarui 14 Mei 2024, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Ritassya Wellgreat Waynands sosok anggun yang juga telah melenggang ke ajang Miss Grand International ini mengungkap berbagai rahasia di balik penampilannya yang segar, sehat dan paripurna.

Berbincang dengan Fimela, sosok yang akrab disapa Cia ini mengungkap apa saja rahasia di balik penampilan cantiknya. Rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat pun jadi sesuatu yang tak terpisahkan dari gaya hidupnya.

"Aku workout, terus pola makan (dijaga), karena dari pola makan juga bisa membuat tubuh kita lebih enak, maksudnya kalua kita makan makanan bernutrisi, proteinnya pas, kita enggak bakalan sakit, enggak bakalan kecapekan," tutur Miss Mega Bintang Indonesia 2023 itu yang memiliki jadwal padat namun selalu tampil segar.

2 dari 3 halaman

Menjaga Bobot Tubuh

Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Ritassya Wellgreat Waynands. [Foto: Daniel Kampua/Fimela]

Dalam profesinya, visual menjadi sesuatu yang penting bagi Cia. Perempuan 23 tahun ini pun mengaku tak menjalani diet dan hanya menjaga makan serta berolahraga untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

"Jaga makan biar badan aku stabil, bukan berarti aku diet, enggak, tapi aku cuma mengatur pola makan aku saja, kayak proteinnya, vitaminnya apa, dessertnya apa, di samping itu aku juga workout, jadi harus ada balancing antara makan juga workout," jelas Cia.

3 dari 3 halaman

Menu Makan

Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Ritassya Wellgreat Waynands. [Foto: Daniel Kampua/Fimela]

Dalam kesempatan ini Cia pun berbagi menu makan seperti apa yang ia konsumsi dalam kesehariannya dan tentunya bisa jadi inspirasi untuk Sahabat Fimela yang ingin mempertahankan bentuk tubuh.

"Kalau sarapan biasanya alpukat, satu telur rebus dan almond. Siangnya aku makan steik daging, sayur brokoli. Sorenya aku makan pisang. Aku itu selalu makan pisang, jadi semua orang yang kenal aku (panggil) Cia Pisang, Cia buah naga, karena aku memang secinta itu sama pisang," tutur Cia sambil tertawa.

Cia pun menyebut jika dirinya berhenti makan pukul 18.00 atau 19.00. "Aku jarang makan malam. Aku berhenti makan itu di jam enam sore atau tujuh malam. Jadi setelah jam tujuh ke atas aku cuma minum, kalau missal lapar banget makan buah," tandasnya.