Tampil Natural tapi Memikat, Deretan Artis Tanah Air yang Mantap Kenakan Makeup Flawless di Hari Pernikahannya

Soraya Fitriyani diperbarui 12 Mei 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada hari Jumat (10/5) Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah setelah 3 tahun berpacaran. Keduanya pun tampil memukau, terlebih Mahalini yang terlihat sangat cantik dengan riasannya. Diketahui ia dirias oleh MUA bernama Dhirman Putra.

Riasan yang dikenakan Mahalini pun sangat flawless dan terlihat natural. Meski demikian, Mahalini tetap terlihat segar dan menawan di hari pernikahannya.

Tak hanya Mahalini yang tampil natural tapi memikat di hari bahagianya, sederet artis ini juga tampil memukau dengan mengenakan makeup flawless. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja? Simak berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 8 halaman

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong (Instagram/vagueskin)

Mikha memakai jasa MUA Aditya Wardana untuk resepsi pernikahannya pada tahun 2023 lalu. Terlihat ia tampil begitu cantik dan natural. Walau makeup-nya sederhana, Aditya Wardana mampu mempertegas dan menonjolkan fitur-fitur wajah Mikha dalam polesannya. Dengan demikian, riasannya tetap terlihat mewah dalam kesederhanaan.

3 dari 8 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Instagram/marlenehariman)

Berikutnya juga ada Maudy Ayunda yang menggunakan riasan natural di hari pernikahannya. Ia tampil memukau dirias oleh MUA ternama Marlene Hariman. Mengingat fitur wajah Maudy sudah sangat cantik, diberikan sentuhan makeup flawless membuatnya makin tambah menawan.

 
4 dari 8 halaman

Chelsea Islan

Chelse Islan (Instagram/evalovira)

Selanjutnya ada Chelsea Islan yang terlihat sangat cantik di hari pernikahannya. Makeup look yang Chelsea gunakan pun terlihat soft, tetapi ada aksen tegas di bagian mata. Tampilan cantiknya tersebut merupakan campur tangan dari MUA Evalovira. Ia terlihat sangat memesona di hari bahagianya.

5 dari 8 halaman

Jessica Mila

Jessica Mila (Instagram/cherryjks)

Selain itu juga ada Jessica Mila. Ia terlihat sangat manis dan elegan di hari pemberkatannya. Pada hari itu, Jessica dirias oleh MUA bernama Cherry Jessica. Melalui sentuhan magis sang MUA, Jessica dapat tampil natural tetapi tetap manglingi.

6 dari 8 halaman

Tasya Kamila

Tasya Kamila (Instagram/upanduvan)

Lalu juga ada Tasya Kamila yang terlihat soft di hari pernikahannya. Diketahui Tasya memercayakan tangan ahli MUA bernama Upan Duvan dalam merias wajah cantiknya di hari bahagia tersebut. Tasya terlihat cantik dan manis dalam makeup flawless-nya. Aura kecantikan alaminya pun makin terpancar.

 
7 dari 8 halaman

Putri Marino

Putri Marino (Instagram/ifanrivaldi)

Tak hanya itu, ada Putri Marino yang mengusung makeup minimalis di hari pernikahannya. Meski tampil minimalis, Putri tetap terlihat sangat cantik hingga mendulang banyak pujian dari warganet. Bahkan ada warganet yang berkeinginan makeup-nya seperti Putri Marino ketika menikah nanti. Hasil dari makeup minimalis tapi memikat ini, berkat kepiawaian dari MUA kondang Ifan Rivaldi.

 
8 dari 8 halaman

Raisa

Raisa (Dok. KapanLagi.com)

Sama dengan Maudy Ayunda, Raisa saat menikah dulu juga dirias oleh MUA kondang, Marlene Hariman. Pada tahun 2017 lalu, makeup pernikahan Raisa cukup ramai dibicarakan warganet karena nampak simpel dan dianggap tak manglingi. Namun siapa sangka, kini di tahun 2024 mulai banyak yang ingin mengenakan makeup simpel di hari pernikahannya.

Pada saat itu, Raisa terlihat sangat cantik dalam makeup naturalnya. Ia pernah mengungkapkan bahwa tampil natural di hari pernikahannya merupakan salah satu keinginan Raisa.