Tampilan bak Princess Putri Yasmine Wildblood, Nabila Syakieb, dan Margin Kenakan Dress Karakter Disney

Anisha Saktian Putri diperbarui 03 Mei 2024, 20:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Disney On Ice presents 100 Years of Wonder yang hadir pada 1 hingga 5 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Acara yang cocok dihadiri oleh keluarga ini menampilkan kisah-kisah baru dan klasik dari para karakter Disney yang tentu tidak asing lagi. 

Kali ini, Disney On Ice presents 100 Years of Wonder akan menghadikan Mickey Mouse dan teman-temannya dalam petualangan seru dan interakif ke destinasi Disney yang ikonik. 

Karakter Disney lainnya pun akan hadir menyapa dengan aksi yang menarik seperti Marry Poppins dan Jack serta kelompok penari lampu, melintasi Pride Lands bersama Simba, Timon, dan Pumbaa, parade pangeran Aladdin

Keseruan pun terus berlanjut kehadiran Mickey dan teman-temannya menyanyikan bersama lagu-lagu Disney saat mereka menyambut Merida, Belle, Ariel, Mulan dan Tiana diatas es.

Beberapa artis tanah air pun mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan pertunjukan Disney On Ice kali ini. Bahkan mereka pun tampil totalitas mengenakan busana ala princess Disney. Yuk intip siapa saja mereka dan siapa yang menjadi favorit sahabat Fimela?

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Dua Putri Yasmine Wildblood

Dua Putri Yasmine Wildblood. [@yaswildblood]

Dua anak perempuan tersebut Yasmine Wildblood tampil totalitas mengenakan gaun dari Disney yang membuat keduanya tampil menggemaskan. 

Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno anak pertama Yasmine tampil mengenakan Mirabel Encanto yang memiliki ciri  khas atasan putih dan bawahan biru. Ia pun tampil cute dengan bando pita pinknya. 

Sedangkan putri keduanya, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno mengenakan dress Rapunzel dengan ciri khas ungunya. Ia melengkapinya dengan flat shoes pink berpita. Rambutnya diikat ke belakang dengan menyisakan poni depan.

Sementara itu, Yasmine mengenakan kaos putih crop top dipadukan celana denim dan sneakersnya. Ia juga melengkapi tampil dengan bando Minnie Mouse warna ungu hijau. 

Yasmine Wildblood. [@yaswildblood]
3 dari 3 halaman

Putri Nabila Syakieb dan Margin

Putri Nabila Syakieb, dan Margin Kenakan Dress Karakter Disney. [@marginw]

Sementara itu, Raqeema putri Nabila Syakieb memilih tampil mengenakan dress Elsa dari serial Frozen. Dipadukan flat shoes keemasan. Ia pun tampil bak Princess dengan rambut yang terurai. 

Guzel putri Margin dan Ali Syakieb tampil menggemaskan dengan dress snow white yang memiliki ciri khas waena biru dan kuning. Dengan flat shoes merah. Rambutnya semakin cute dengan gaya pucca. 

Putri Nabila Syakieb, dan Margin Kenakan Dress Karakter Disney. [@marginw]