Rekomendasi Sneakers yang Lagi Tren, Pasti Bikin Penampilan Jadi Makin Kece

Gloria Trivena May Ary pada 26 Apr 2024, 15:16 WIB

Fimela.com, Jakarta Item fashion kekinian tentunya bakal sangat dibutuhkan untuk mendukung penampilan secara keseluruhan. Untungnya, saat ini terdapat banyak sekali item fashion apik yang bisa dipilih dan digunakan, salah satunya yaitu sneakers atau sepatu untuk daily wear. Perkembangan sneakers sendiri memang selalu menarik untuk diulik. Apalagi karena jenis sepatu ini memiliki ragam yang bervariasi dan selalu mengikuti selera para pemakainya dari waktu ke waktu.

Nah, di tahun 2024, sneakers pun tetap menjadi salah satu jenis sepatu yang banyak diminati, terutama oleh kaum muda-mudi. Akan tetapi, karena banyaknya brand yang mengeluarkan produk sneakers berkualitas, nggak jarang pun hal tersebut menyebabkan kegalauan bagi mereka yang ingin membeli jenis sepatu ini.

Eits, jangan khawatir dulu, ya. Kamu bisa banget kok mengintip rekomendasi sneakers yang lagi tren berikut ini. Selain berkualitas, beragam rekomendasi sneakers ini juga pasti bisa bikin penampilan jadi makin kece. Intip dulu, yuk!

2 dari 4 halaman

1. Adidas Samba

(c) Adidas Samba

Buat yang suka desain sepatu sneakers yang simpel dan nggak terlalu mencolok, maka Adidas Samba ini bisa menjadi pilihan tepatnya. Sepatu ini awalnya dirancang sebagai sepatu olahraga. Namun, seiring berkembangnya zaman, Adidas Samba nggak lagi digunakan sebatas untuk mendukung aktivitas olahraga saja, tetapi juga menjadi ikon pop hingga streetwear yang nyaman.

Ciri khas dari Adidas Samba ini bisa dikenali dari siluet yang sesuai dengan gaya warisan. Selain itu, produk sepatu satu ini juga masih mempertahankan gaya klasiknya dan dilengkapi dengan upper dari kulit serta sol sepatu yang kuat. Dengan desainnya yang sederhana tetapi tetap elegan, kamu bisa memadukan sepatu ini dengan berbagai outfit kekinian sesuai selera. 

3 dari 4 halaman

2. New Balance 530

(c) New Balance 530

Rekomendasi sneakers yang lagi tren selanjutnya yaitu New Balance 530. Produk ini sendiri mengusung konsep unisex, sehingga dapat digunakan oleh siapapun. Meskipun sekilas tampak klasik, tetapi New Balance 530 ini sebenarnya menggabungkan gaya harian dengan teknologi modern.

Bantalan bawah kaki ABZORB pada sepatu ini juga mampu memberikan kenyamanan superior. Sehingga, para pengguna bisa merasa nyaman dalam melakukan aktivitas harian yang dipunya. Yuk, berikan sentuhan retro pada penampilan kamu lewat New Balance 530.

4 dari 4 halaman

3. Asics Gel Kayano 14

(c) Asics Gel Kayano 14

Suka dengan gaya estetika di era tahun 2000-an? Jika iya, maka Asics Gel Kayano 14 dapat menjadi jawabannya. Sneaker ini dibuat dengan style demikian untuk menghormati seri ikonik Gel-Kayano. Hanya saja, bahan dan komponennya diperbaharui untuk memenuhi interpretasi baru tentang kinerja sepatu.

Menggunakan desain bagian tengah asli dengan teknologi penyerap GEL, sepatu ini juga mampu menambah kenyamanan bagian atasnya dengan tetap mempertahankan struktur kulit dan jaring berlapis dari tahun 2008. Lapisan dalam sepatu pun diproduksi dengan proses pewarnaan solusi yang mengurangi penggunaan air hingga 33% dan emisi karbon sekitar 45%. Tertarik memilikinya?

Setelah mengetahui ragam rekomendasi sneakers yang lagi tren, mana nih produk pilihan yang akan kamu incar? Apapun pilihannya, belinya tetap harus di Tokopedia, platform belanja online yang menawarkan berbagai produk berkualitas yang kamu cari. Di sini, kamu bukan cuma bisa menemukan sneakers saja, tetapi juga ragam item fashion lainnya serta produk pilihan yang berkualitas. Misalnya saja seperti skincare, makeup, furniture, dan masih banyak lagi.

Berbelanja online di Tokopedia pun memungkinkan kamu menikmati diskon yang istimewa, gratis ongkir, dan sejumlah promo menarik lainnya. Sistem pembayaran juga pastinya praktis banget, karena telah tersedia metode pembayaran lewat mobile banking hingga e-wallet. Jadi, beli sekarang sneaker yang diinginkan di Tokopedia dan jangan lupa serbu ragam promo yang ditawarkan!