Tiap Hari Romantis, Rey Mbayang Ingin Dinda Hauw Terus Jadi Bagian Penting dalam Hidupnya

Lanny Kusuma diperbarui 23 Apr 2024, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikenal sebagai pasangan romantis yang banyak membagikan momen manis mereka di media sosial. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu kini tengah berada di Raja Ampat dan menunjukkan romantismenya sebagai pasangan.

Manis dan romantis, Rey Mbayang menuangkan perasaannya dalam sebuah tulisan yang hadir mengiringi unggahan foto mereka di atas sebuah kapal dengan pemandangan langit yang indah.

“Jalan terus sama aku kemanapun kaki ini berkelana yaa.. Karna setiap tempat itu punya cerita, dan aku mau kamu selalu menjadi bagian penting di dalamnya,” tulis Rey Mbayang.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Teman Hidup

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [Foto: Instagram/rey_mbayang]

Lebih lanjut dalam tulisannya, Rey menggambarkan bagaimana Dinda Hauw di matanya sebagai teman hidup yang tak ingin terpisah.

“Seperti sejatinya teman hidup, kamu tempat ku berbagi cerita, akupun begitu. Walau bersama di tempat yang sama, aku tetap ingin mendengarkannya, dengan versimu, lewat cara pandangmu..” tulis Rey.

 
3 dari 3 halaman

Menuju Empat Tahun

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [Foto: Instagram/rey_mbayang]

Tahun ini pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw akan menginjak usia empat tahun. Lewat kolom komentar, Dinda pun menuliskan doa agar mereka selalu berada dalam lindungan Tuhan.

"Mau 4 tahun… Semoga Allah selalu jaga kita yaa aamiin ya Allah," tulis Dinda Hauw.

Melihat romantisme tersebut, netizen di media sosial pun ikut bahagia, tak sedikit juga yang berharap mereka akan menjalani kisah manis yang sama seperti Dinda dan Rey. "Masyaa Allah, someday, semoga kyk gni juga," tulis seorang netizen.