Peter Claffer dan Dexter Sol Ansell Akan Bintangi A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight

Lanny Kusuma diperbarui 23 Apr 2024, 15:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Prekuel dari serial Game of Thrones, A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight tengah dalam masa persiapan produksi. Pemeran utamanya pun telah ditentukan, yaitu Peter Claffey dan Dexter Sol Ansell.

A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight yang ditulis dan diproduksi eksekutif oleh George R.R. Martin dan Ira Parker itu akan hadir dengan latar satu abad sebelum peristiwa Game of Thrones, di mana dulu dua pahlawan tak terduga mengembara di Westeros.

Mereka adalah Ser Duncan the Tall yang diperankan oleh Claffey, seorang kesatria muda, naif namun pemberani, dan pengawalnya yang kecil, Egg yang diperankan oleh Ansell. Bertempat di zaman ketika garis Targaryen masih memegang Iron Throne, dan kenangan akan naga terakhir belum terlewati dari ingatan hidup, takdir besar, musuh yang kuat, dan eksploitasi berbahaya semuanya menanti teman-teman yang mustahil dan tak terbandingkan ini.

Bicara tentang para tokoh utamanya, Peter Claffey adalah aktor dan mantan pemain Connacht Rugby yang telah membintangi berbagai judul film seperti Bad Sisters (2022) dan Wreck (2022) dari Apple TV. Claffey pun memiliki banyak daftar proyek film yang akan datang termasuk beradu akting dengan Cillian Murphy dalam Small Things Like These dan musim ke-3 dari Netflix Vikings: Valhalla.

Kemudian, Dexter Sol Ansell adalah aktor cilik yang memulai karir aktingnya pada usia empat tahun pada acara Emmerdale (2019) di ITV. Sejak itu Ansell membintangi serial-serial genre thriller milik Sky berjudul The Midwich Cuckoos (2022) dan tampil film komedi Netflix Christmas on Mistletoe Farm (2022).

Baru-baru ini, Ansell tampil menggambarkan Coriolanus Snow Muda dalam The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (2023). Ansell juga akan tampil dalam berbagai proyek film yang akan datang seperti, Here, The Moor, Hullraisers dari Channel 4, serta Robin and The Hood.

Nantikan keseruan aksi keduanya dalam serial A Knight of The Seven Kingdoms: The Hedge Knight yang akan tayang di HBO.