Tasha Bouslama Gabungkan Unsur Timur Tengah dengan Pop Kekinian di Lagu Habibi

Anto Karibo diperbarui 09 Mar 2024, 14:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tasha Bouslama kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan rilisan terbarunya. Setelah sukses dengan single Merah Sejuta Luka yang menjadi soundtrack sebuah serial televisi, Tasha Bouslama hadir kembali menyapa penggemarnya dengan lagu berjudul Habibi.

Berkolaborasi dengan Dumeca Records, lagu yang sudah secara resmi dirilis ke pasaran pada 5 Maret 2024 kemarin dirilis secara dengan nuansa etnis Arab-nya yang kental. Lagunya sendiri berkisah tentang seorang perempuan yang telah mengubur perasaan cintanya, percaya bahwa hampir tidak mungkin baginya untuk jatuh cinta lagi. Namun, pandangannya berubah ketika seorang pria misterius memasuki hidupnya dan kembali menyulut cinta.

"Aku sangat senang bisa berbagi Habibi dengan para pendengar. Lagu ini memiliki tempat istimewa di hati aku, dan aku harap bisa menyentuh hati pendengar dengan caranya sendiri," kata Tasha Bouslama.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Padukan Eleman Tradisional dan Kekinian

Tasha Bouslama (Dok. Tasha)

Lewat lagu Habibi, Tasha Bouslama menunjukkan kemahirannya sebagai penyanyi dengan sukses memadukan ornamen Arab tradisional dengan unsur pop kekinian.

Tak hanya menampilkan kepiawaian vokal Tasha, dalam singlenya kali ini kemampuan Tasha dalam membawakan emosi untuk setiap lirik lagunya pun terbilang semakin matang. Baginya, single Habibi memberikan pengalaman baru dalam perjalanan karier bermusiknya.

"Bersama dengan Dumeca Records dalam proyek ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Diterima

Tasha Bouslama (Dok. Tasha)

Dan, atas peluncuran lagu Habibi, Tasha Bouslama berharap jika single anyarnya itu bisa diterima di masyarakat. Lebih dari itu, ia pun berharap lagu tersebut bisa semakin memantapkan perjalanan kariernya di industri musik Indonesia.

"Saya harap semua orang mendengar lagu baru aku," harap Tasha Bouslama.

Tag Terkait