5 Zodiak yang Suka Dry Text, Balasannya Singkat Padat dan Jelas

Febi Anindya Kirana diperbarui 07 Mar 2024, 16:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Dry text adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kerap kali membalas pesan dengan kata singkat. Beberapa orang memang suka mengirim pesan seperti ini, cenderung singkat, padat dan jelas bahkan terkesan kering dan kurang menyenangkan dibaca saking tidak variatif caranya berkomunikasi lewat pesan teks.

Terkadang orang menganggap bahwa membalas pesan dengan cara seperti ini menandakan dia tidak tertarik ngobrol, tidak ingin memperpanjang obrolan atau semacamnya. Tapi sesungguhnya orang yang suka mengirim dry text memiliki sifat dan karakter tertentu yang memengaruhi caranya berbalas pesan. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini sekian zodiak yang suka dry text.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

ilustrasi mengirim pesan teks ponsel/GaudiLab/Shutterstock

Aquarius sangat sering mengirim dry text tanpa ia sadari karena suka menyampaikan sesuatu seperlunya saja. Ia tidak berniat buruk sama sekali saat melakukan itu, ia hanya nyaman menyampaikan sesuatu sesingkat mungkin. Jika sudah tidak ada kepentingan atau kebutuhan lain yang perlu dibicarakan, tentu ia akan memutus komunikasi dan interaksi pesan teks tersebut. Aquarius hanya menjaga komunikasi tetap singkat, padat dan jelas serta tidak membuang waktu.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

ilustrasi perempuan bahagia/WHYFRAME/Shutterstock

Capricorn adalah zodiak yang cenderung fokus pada hal-hal praktis dan informatif. Itu juga yang ia terapkan saat berkirim pesan teks kepada banyak orang. Tidak ada embel-embel ragam emoji unik atau pun sticker, karena itulah ia sering dianggap suka melakukan dry text. Capricorn menyampaikan apa yang memang perlu disampaikan secara singkat. Balasan yang ia kirim selalu pendek-pendek karena pada dasarnya ia kurang suka mengetik pesan terlalu lama.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Ilustrasi perempuan bermain handphone/copyrightshutterstock/Hananeko_Studio

Virgo dianggap suka mengirim dry text karena ia selalu mengirim pesan yang jelas dan terstruktur. Mungkin pesannya cukup pendek dan kurang menyenangkan dibaca karena yang ia sampaikan adalah inti atau poin-poin penting saja yang ingin ditekankan. Virgo juga sangat jarang mengirim sticker atau pun emoji-emoji lain yang meriah karena itu membuang waktu dan mengurangi esensi serius dalam percakapan. Ia benar-benar berkirim pesan seperlunya dan sesingkat mungkin.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

ilustrasi perempuan bingung sedih/Kate Kultsevych/Shutterstock

Scorpio malas diminta untuk mengetik panjang kecuali terpaksa. Jika terlibat percakapan pada umumnya di handphone, ia cenderung mengirim pesan singkat, padat dan jelas sehingga sering dianggap suka dry text. Ia hanya tidak sabaran mengetik panjang jika memang keperluannya tidak sepenting itu untuk dibicarakan. Scorpio hanya akan membalas dengan dua huruf atau emoji tanpa kata-kata untuk membersingkat waktunya.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

ilustrasi perempuan tersenyum mendengar musik/Dean Drobot/Shutterstock

Sagitarius tidak punya banyak waktu untuk berbalas pesan yang panjang dan 'berbunga-bunga' karena itu menghabiskan energi dan sangat tidak praktis. Ia lebih suka mengirim voice note, video atau telepon jika memang ada banyak hal penting yang harus dibicarakan. Sagitarius bahkan lebih memilih bertemu langsung emoat mata ketimbang bertukar informasi lewat pesan teks. Jadi jangan heran jika ia sering dry text saat dihubungi.

Ini sekian zodiak yang suka dry text dengan segala alasan yang berbeda. Kamukah salah satu orang yang suka melakukannya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless