Penampilan Selfi Yamma dan Dk IKon dalam Acara Dangdut Kpop 29Ther di Indosiar & Vidio

Anto Karibo diperbarui 18 Feb 2024, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Acara Dangdut Kpop 29Ther sudah memasuki episode ke 5. Episode ini tayang pada Sabtu, 17 Februari 2024. Acara ini tentunya menampilkan kolaborasi penampilan paling baru dan ditunggu-tunggu.

Ada Selfi Yamma dan Dk IKon yang akan berkolaborasi dalam menyanyikan lagu dangdut pilihan. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengenalkan musik Dangdut Indonesia yang unik ke panggung internasional melalui kolaborasi dengan penyanyi dari Korea Selatan.

Makin penasaran dengan lagu apa yang akan ditampilkan? Sebelum nonton, kenalan dulu dengan cek profil Selfi Yamma dan Dk Ikon berikut ini.

2 dari 3 halaman

Profil Selfi Yamma dan Dk IKon

Selfi Yamma alias Selfi LIDA tampil glamor saat pemotretan di atas atap bangunan (Foto: Instagram/@lida_selfi07/@aldosinarta)

Selfi Yamma dikenal sebagai Ratu Cengkok karena karakter suaranya yang khas dan merdu. Awal karir Selfi Yamma bisa berkarir menjadi penyanyi Dangdut Indonesia dimulai dari kemenangannya dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia 2018, dan akhirnya dikontrak oleh label rekaman Trinity Optima.

Tidak sampai disana, penyanyi lagu Ada Di Mana Mana ini juga kembali menorehkan prestasi dalam musik dangdut. Selfi mengikuti ajang pencarian bakat musik dangdut berskala Internasional D’Academy Asia 2018, dan kembali keluar menjadi juara pertama.

Selfi Yamma akan berkolaborasi dengan Dk IKon, dimana banyak masyarakat Indonesia yang sudah familiar dengan sosoknya. Tidak hanya penggemar K-Pop namun juga penikmat musik atau orang-orang yang suka menonton ajang pencarian bakat Indonesia beberapa waktu ini, karena Dk IKon menjadi salah satu jurinya.

Dk memilih nama lengkap Kim Donghyuk salah satu member dari grup idol Kpop bernama iKon yang terkenal dengan lagu Love Scenario. Kabar terbaru Dk iKon bulan ini akan merilis debut solo pertamanya, yang disambut baik penggemarnya di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Nonton Dangdut Kpop 29Ther di Indosiar dan Vidio

Selfi Yamma alias Selfi LIDA tampil glamor saat pemotretan di atas atap bangunan (Foto: Instagram/@lida_selfi07/@aldosinarta)

Dangdut Kpop 29Ther episode 5 yang menampilkan kolaborasi Selfi Yammna dan Dk iKon. Acara diadakan 17 Februari 2024 pukul 21.00 WIB dan bisa ditonton di Indosiar dan Platform streaming Vidio.

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari live streaming acara tv, film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.