5 Pasangan Zodiak yang Suka Pakai Barang Couple sebagai Tanda Cinta

Febi Anindya Kirana diperbarui 03 Feb 2024, 16:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak cenderung suka melakukan hal-hal romantis dan melibatkan pasangannya, misalnya memakai barang-barang couple. Beberapa pasangan merasa ikatan cintanya lebih erat dan kuat karena memiliki barang yang sama dengan pasangannya, sedangkan beberapa yang lainnya tidak memandang hal itu perlu.

Terkadang sikap seperti ini dipengaruhi oleh karakter atau kepribadian masing-masing. Jika ditebak dari zodiaknya, kemungkinan ini pasangan zodiak yang suka pakai barang couple.

2 dari 6 halaman

1. Taurus dan Cancer

ilustrasi couple romantis/gowithstock/Shutterstock

Pasangan Taurus dan Cancer sama-sama zodiak yang romantis dan ingin mengabadikan banyak momen bersama sehingga tidak heran jika suka pakai barang couple. Baik Taurus maupun Cancer cenderung setia, protektif dan sangat penyayang, salah satu cara yang bisa mereka lakukan untuk menunjukkan rasa cinta adalah dengan memiliki barang-barang yang sama dengan pasangan. Memakainya bersama di depan umum seakan menjadi statement bahwa "kamu milikku dan aku milikmu".

3 dari 6 halaman

2. Pisces and Scorpio

ilustrasi pasangan cinta/santypan/Shutterstock

Pasangan Pisces and Scorpio akan menjalani hubungan cinta yang menyenangkan dan seru. Keduanya suka mencoba hal-hal baru karena memiliki energi yang seimbang. Entah Pisces and Scorpio yang memiliki ide memakai barang couple, pasangannya pasti setuju karena memakai barang yang sama dengan pasangan terlihat lucu dan romantis. Baik Pisces maupun Scorpio terkadang bisa merasa insecure dan mudah cemburu, memakai barang couple seakan menjadi pengingat bahwa pasangan hanya mencintainya.

4 dari 6 halaman

3. Cancer dan Pisces

ilustrasi pasangan cinta/Odua Images/Shutterstock

Pasangan zodiak yang sama-sama romantis, intuitif, kalem, romantis dan setia ini akan cenderung suka memakai barang-barang couple karena itulah salah satu tanda cinta yang bisa ditunjukkan di depan banyak orang. Baik Cancer maupun Pisces mungkin tidak nyaman menunjukkan kemesraan di tempat umum, tapi memakai barang couple seakan menjadi bukti kemesraan yang manis, bahwa mereka saling memiliki dan membangun ikatan cinta yang tak bisa diganggu gugat.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio dan Cancer

ilustrasi couple/Gustavo Frazao/Shutterstock

Cancer suka sekali memiliki impian memakai barang-barang couple dengan pasangannya. Sebagai zodiak yang mencintai dengan tulus dan terkadang bisa sangat posesif, Scorpio tak akan keberatan menuruti hal itu. Memiliki barang-barang couple seakan menjadi sebuah penegas di depan banyak orang bahwa mereka saling memiliki dan merupakan pasangan cinta yang saling setia. Kesan itulah yang diinginkan Scorpio maupun Cancer saat memakai barang couple.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius and Aries

ilustrasi pasangan cinta/FremzEfrem/Shutterstock

Pasangan Sagitarius and Aries sama-sama berelemen api sehingga memiliki gairah dan energi yang tidak ada habisnya, terutama dalam mencoba hal-hal baru yang menyenangkan dan penuh petualangan. Keduanya saling menghargai antusiasme liar satu sama lain terhadap hal-hal yang diinginkan. Memakai barang-barang couple bisa jadi hobi yang mereka lakukan demi menunjukkan cinta mendalam dan kebersamaan yang terikat kuat. Mereka tak masalah menjadi lebih mirip satu sama lain karena itu dapat membuat hati semakin lekat.

Itu dia sekian zodiak yang suka pakai barang couple. kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless