5 Zodiak yang Selalu Tampak Awet Muda dari Usia Aslinya

Mimi Rohmitriasih diperbarui 03 Feb 2024, 15:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, banyaknya usia hanyalah sebuah angka. Semakin tua usia, beberapa orang justru tetap tampak awet muda dan bercahaya. Mereka juga kerap tampil memesona dan tak kalah dari anak-anak muda di sekitarnya. Baik dari segi fisik pun penampilan. Seperti halnya beberapa zodiak ini Sahabat Fimela.

Dilansir dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal selalu tampak awet muda berapapun usianya. Mereka cenderung memiliki penampilan menawan dan aura awet muda meski usianya terus menua. Siapa kiranya mereka? Cari tahu di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi perempuan cantik, sehat dan awet muda/copyright freepik.com/tirachardz

Pemilik zodiak aries adalah pribadi pertama yang selalu awet muda dari usia aslinya. Tidak sedikit orang yang akan terkecoh dengan penampilannya yang menawan serta memesona. Tak hanya awet muda dari segi fisik, aries juga cenderung awet muda dari segi semangat, pola pikir dan emosionalnya. 

3 dari 6 halaman

Gemini

Ilustrasi perempuan cantik dan awet muda | copyright freepik.com

Aura awet muda akan tampak sangat jelas dari sosok gemini. Mereka yang ceria dan mudah bahagia dengan apa yang dipunya, membuatnya tampak awet muda memesona. Sama dengan aries, gemini tak hanya tampak awet muda dari segi fisik tetapi juga dari pola pikirnya. 

4 dari 6 halaman

Leo

Ilustrasi perempuan cantik dan baik/copyright freepik.com/lookstudio

Salah satu daya tarik pemilik zodiak leo adalah penampilannya yang selalu awet muda dari usia aslinya. Mereka selalu pandai memilih gaya pakaian yang membuatnya tampak ceria dan muda. Mereka juga punya sikap terbuka yang membuat auranya begitu memesona. 

5 dari 6 halaman

Libra

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/TimeImage Production

Salah satu hal yang bikin libra tampak awet muda dari usia aslinya adalah sikapnya yang ramah dan penuh kehangatan. Mereka yang berpikir positif setiap harinya, membuat pesonanya begitu mengagumkan siapa saja. Libra termasuk salah satu zodiak yang awet muda dari segi fisik pun psikisnya. Mereka juga sering kali tampak sangat cantik memesona dengan apa adanya dia. 

6 dari 6 halaman

Sagitarius

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/metamorworks

Sagitarius adalah zodiak yang selalu tampak awet muda dari usianya selanjutnya. Mereka yang punya pola hidup sehat, pikiran yang tenang dan bahagia serta gerak fisik cukup setiap harinya, membuatnya awet muda. Pemilik zodiak ini termasuk salah satu zodiak yang sangat memerhatikan penampilan termasuk tanda-tanda penuaan dalam dirinya.

Itulah sekian zodiak yang dikenal tampak awet muda dari usia aslinya. Meski begitu, perlu diketahui bahwa semua zodiak juga punya peluang untuk memiliki penampilan yang awet muda. Ini tergantung pada pola hidup dan kebijaksanaan masing-masing dalam menghadapi penuaan dalam diri. Semoga informasi ini bermanfaat.