4 Zodiak Ranking Teratas Paling Polos yang Rentan Dimanfaatkan Orang Lain

Mimi Rohmitriasih diperbarui 31 Jan 2024, 18:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia astrologi, kepribadian setiap zodiak memiliki keunikan masing-masing. Beberapa zodiak cenderung memiliki sifat polos dan penuh empati. Mereka juga sangat mudah percaya ke semua orang bahkan ke orang-orang yang belum dikenal baik sebelumnya. Sayangnya, hal ini sering kali membuat mereka dimanfaatkan dan ditipu. Sikap polos dari para pemilik zodiak ini, kerap membuat orang yang tak bertanggung jawab untuk memanipulasinya. 

Berikut ini adalah beberapa zodiak ranking teratas yang dikenal paling polos. Mereka termasuk zodiak yang kerap dimanfaatkan oleh orang lain. Simak baik-baik dan cari tahu apakah kamu salah satunya?

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Cancer

ilustrasi perempuan bahagia/photo created by svetlanasokolova - www.freepik.com

Zodiak pertama yang paling polos pertama ada cancer. Mereka termasuk pribadi sangat mudah tersentuh dan berempati ke orang lain. Namun sayang, sikap baik dan polosnya kerap bikin orang lain memanfaatkannya. Banyak orang yang pura-pura baik ke cancer agar mendapat simpati dan empati darinya. Banyak orang pula yang mencoba mendapat keuntungan pribadi dari kebaikan cancer selama ini.

3 dari 5 halaman

Libra

ilustrasi perempuan di taman/Photo by Agung Pratama from Pexels

Mereka yang berzodiak libra cenderung baik hati, polos dan berusaha keras membuat siapapun bahagia karenanya. Libra yang terlalu baik, tak jarang akan mendahulukan kepentingan orang lain dibanding kepentingannya dirinya sendiri. Sikapnya inilah yang kemudian membuat orang lain kerap memanfaatkannya. Libra kerap dimanfaatkan karena sikapnya yang sulit menolak orang lain karena kepolosan dan ketulusannya.

4 dari 5 halaman

Pisces

ilustrasi perempuan pengusaha/Makhh/Shutterstock

Zodiak di ranking ketiga sebagai zodiak paling polos ada pisces. Mereka juga sangat baik hati dan tulus kepada siapapun. Mereka yang murah hati, ternyata justru membuat orang lain tega bersikap seenaknya saja. Tidak sedikit orang yang mencari keuntungan akan kebaikan yang ditawarkan oleh pisces. Tidak sedikit orang yang hanya memanfaatkan kebaikan pisces untuk kepentingan pribadi masing-masing. 

5 dari 5 halaman

Sagitarius

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Jason Tran on Unsplash

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang sangat polos. Baginya, semua orang baik. Dan itu membuatnya juga selalu bersikap baik. Padahal, dalam kenyataannya tidak semua orang sebaik apa yang ia pikirkan. Beberapa orang justru hanya memanfaatkan kebaikan dan kepolosannya. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan ketulusan serta kepercayaan yang diberikan sagitarius pada mereka. 

Itulah sekian zodiak paling polos yang justru kerap dimanfaatkan oleh orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita bisa bersikap lebih bijak kepada siapapun.