Kolaborasi Sridevi DA 5 dan 10CM di Dangdut Kpop 29Ther, Tayang di Indosiar dan Vidio

Anto Karibo diperbarui 29 Jan 2024, 09:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat DA5, Sridevi melakukan kolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan, 10CM yang terkenal dengan lagu-lagunya yang sering dijadikan soundtrack dari drama Korea.

Kolaborasi ini bisa ditonton melalui acara Dangdut Kpop 29Ther yang mulai tayang perdana tanggal 20 Januari 2024 lalu. Di mana minggu lalu menampilkan kolaborasi Kpop idol Hui Pentagon dan Melly Lee.

Acara Dangdut Kpop 29Ther memiliki tujuan untuk membawa musik dangdut semakin mendunia. Dimulai dari kolaborasi K-pop dan Dangdut, dimana para juara dangdut lulusan talent search Indosiar berkolaborasi dengan para Bintang Bintang K-Pop.

Dangdut Kpop 29Ther memiliki 6 episode yang tayang setiap hari Sabtu. Menampilkan penyanyi Korea dan talent dangdut Indosiar setiap episodenya. Berikut ini informasi penampilan Sridevi DA 5 dan 10CM yang tayang Sabtu, 27 Januari 2024.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Sridevi DA 5 dan 10CM

Sridevi DA syuting MV lagu kemenangan berjudul Mataharimu (Foto: Instagram harsiwiachmad)

Siapa sangka penyanyi 10CM yang biasanya menyanyi lagu korea bergenre ballad sekarang akan menyanyikan lagu dangdut. Kwon Jung Yeol adalah nama asli dari penyanyi Korea yang memiliki nama panggung 10CM tersebut.

10CM bukan hanya penyanyi namun juga dikenal sebagai komposer dan penulis lagu. Lagu-lagu 10CM yang terkenal banyak mengisi soundtrack drama Korea seperti Goblin dengan judul 'My Eyes' dan paling baru drama Korea My Demon dengan judul lagu 'The Way To Lose You'.

Sedangkan Sridevi merupakan juara satu ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5. Sridevi berasal dari sumatera selatan dan memiliki banyak prestasi di usia muda. Gadis ini baru saja akan menginjak usia 16 tahun di tahun 2024 ini.

Sebelumnya Sridevi sudah sempat mengunjungi Korea Selatan dan bertemu 10CM tahun lalu. Mungkinkah untuk saling mengenalkan jenis musik masing-masing?

3 dari 3 halaman

Nonton Dangdut Kpop 29Ther di Indosiar dan Vidio

Sridevi DA syuting MV lagu kemenangan berjudul Mataharimu (Foto: Instagram harsiwiachmad)

Jangan lupa saksikan acara Dangdut Kpop 29Ther episode 2 yang menampilkan kolaborasi Sridevi DA 5 dan 10CM. Acara diadakan Sabtu, 27 Januari 2024 dan bisa ditonton di Indosiar dan platform streaming Vidio.

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap mulai dari live streaming acara tv, film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.