5 Zodiak Si Paling Ketua Geng karena Dominan dan Mengintimidasi

Febi Anindya Kirana diperbarui 29 Des 2023, 11:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat sekolah dahulu mungkin kita pernah menemui teman-teman yang cenderung bossy atau bahkan menunjukkan karakter bagai ketua geng. Anak-anak macam ini seringkali memberi kesan pemberani, pemberontak, suka memerintah dan bahkan suka merundung anak-anak lain karena alasan yang tidak jelas. tentu kesannya kurang menyenangkan, tapi ada juga anak-anak yang tipe ketua geng yang baik dan cenderung dewasa.

Semua sikap yang ditunjukkan itu terkadang sangat dipengaruhi oleh sifat atau karakter bawaan. Jika coba ditebak berdasarkan zodiak, ini beberapa zodiak si paling ketua geng.

2 dari 6 halaman

1. LEO

ilustrasi perempuan serius/copyright by oneinchpunch (Shutterstock)

Leo adalah zodiak yang secara natural mengambil posisi pemimpin dalam berbagai situasi dan kondisi, termasuk pemimpin geng. Leo memiliki pembawaan sangat percaya diri, angkuh, berani, mendominasi dan mengintimidasi. Ia bukan tipe orang yang akan mundur ketika orang mengajaknya bertengkar atau adu argumen. Ia egois dan keras kepala, seringkali seenaknya sendiri dan cukup banyak menuntut, tipikal karakter ketua geng yang kuat tapi menyebalkan.

3 dari 6 halaman

2. ARIES

ilustrasi dewasa ketus/Diana Grytsku/Shutterstock

Aries terlahir untuk memimpin, tidak terkecuali memimpin geng. Menjadi ketua geng tidaklah sulit bagi Aries yang suka memerintah, mengatur, berapi-api, penuh semangat, energik, percaya diri, tidak kenal takut dan menyukai tantangan. Ia juga tipe pemarah dan tidak sabaran yang lantang dalam mengatakan isi hati dan pikiran. Kata-katanya cukup lugas dan terus terang, cocok sekali jika ia menjadi ketua geng yang agresif dan bossy.

4 dari 6 halaman

3. CAPRICORN

ilustrasi perempuan cantik/PercivalJunichiroMannino/Shutterstock

Capricorn cocok jadi ketua geng karena cenderung dihormati dan disegani. Meskipun terlihat tenang, tapi Capricorn bisa sangat tegas dan disiplin dalam melakukan sesuatu. Ia tak suka jika orang-orang yang lebih lemah darinya melawannya. Ia punya aturan dan batasan sendiri sehingga bisa membuat orang-orang menurut padanya. Jangn abaikan sikap dingin dan acuh tak acuh Capricorn karena si keras kepala ini sangat mengintimidasi ketika marah.

5 dari 6 halaman

4. SCORPIO

ilustrasi perempuan serius/gpointstudio/Shutterstock

Scorpio tak akan mudah dirundung karena dialah yang cenderung merundung orang lain. Ia tampak misterius tapi sebenarnya pemberani, egois, keras kepala dan cukup manipulatif. Ia cocok jadi ketua geng karena memiliki sikap dominan, percaya diri, meyakinkan dan kuat. Scorpio bukan tipe orang yang suka mengalah, ia cukup ambisius dan pemberontak. Ia tak akan membiarkan orang lain memerintahnya karena ia terlalu pemberani, agresif, tak terduga dan menakutkan untuk dilawan.

6 dari 6 halaman

5. VIRGO

ilustrasi perempuan serius/theshots.co/Shutterstock

Virgo cenderung mudah merasa insecure karena satu dan lain hal, karena itulah ia ingin mendominasi dan mengalahkan orang lain agar tidak diremehkan. Virgo cenderung menjadi ketua geng karena ia berpikir itu bisa membuatnya terlihat keren dan dihormati. Sebenarnya ia cukup cerdas secara pribadi, tapi terkadang sikapnya salah ketika ingin mendapatkan teman. Dan karena ia cenderung perfeksionis, ia mudah menjatuhkan orang lain dengan kritikannya yang pedas.

Itu dia sekian zodiak si paling ketua geng. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries