Jarang Disadari, Ini 5 Hal yang Disukai Pria dari Perempuan

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 21 Des 2023, 10:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan salah satu perasaan yang indah. Cinta bisa saja datang dengan cara yang tidak terduga, bahkan tanpa orang tersebut menyadarinya. Jika Sahabat Fimela tengah dekat dengan seorang pria dan menghabiskan banyak waktu bersama, kamu mungkin berpikir jika dia bisa jatuh cinta denganmu. Namun, kamu menjadi bingung ketika dia tidak mengungkapkan emosinya dan bungkam tentang perasaannya. Selain itu, kamu mungkin tidak ingin menempatkan diri dalam situasi yang canggung dengan menanyakan apakah dia mencintaimu atau tidak.

Nah, jika kamu tertarik pada seorang pria dan ingin membuatnya jatuh cinta padamu, beberapa hal berikut ini dapat membantumu mengetahui apa saja, yang disukai pria dari seorang perempuan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kepercayaan Diri yang Sehat

Pria mengagumi perempuan yang memiliki kepercayaan diri yang sehat. Ini tidak berarti kamu harus menjadi model, tetapi merasa nyaman dengan diri sendiri, tanpa harus selalu mencari validasi dari luar, sangat menarik. Pria suka perempuan yang bisa bersinar dengan kepercayaan diri mereka sendiri.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

2. Kemampuan untuk Menghargai Humor

Ilustrasi couple/copyrightshutterstock/Prostock-studio

Salah satu cara terbaik untuk membuat hubungan tetap menyenangkan adalah dengan memiliki sense of humor yang sejalan. Pria suka perempuan yang bisa tertawa bersama mereka, mengambil kehidupan dengan ringan, dan tidak takut untuk bercanda. Sebuah senyuman dapat meluluhlantakkan hati!

3 dari 5 halaman

3. Kemandirian dan Ambisi

Ilustrasi pasnagan bahagia/copyrightshutterstock/BongkarnGraphic

Pria menyukai perempuan yang memiliki tujuan dan ambisi dalam hidup. Ketika kamu mengejar impianmu dengan semangat, itu menunjukkan kemandirian dan tekad. Ini bukan tentang seberapa besar impianmu, tetapi sejauh mana kamu berkomitmen untuk mencapainya.

4 dari 5 halaman

4. Kecerdasan dan Ketertarikan pada Dunia

ilustrasi couple tertawa/CarlosBarquero/Shutterstock

Pria menyukai perempuan yang memiliki pikiran tajam dan ketertarikan pada dunia sekitarnya. Diskusi yang cerdas dan keinginan untuk terus belajar adalah hal-hal yang dihargai. Tidak perlu menjadi pakar dalam segala hal, tetapi ketertarikanmu pada berbagai topik membuat kamu lebih menarik.

5 dari 5 halaman

5. Kemampuan untuk Bersikap Empatis dan Mendengarkan

ilustrasi pasangan cinta/ivan_kislitsin/Shutterstock

Pria menghargai perempuan yang bisa bersikap empatik dan mendengarkan dengan baik. Kemampuan untuk memahami perasaan dan pandangan mereka sangat berharga. Sebuah hubungan yang sehat dibangun atas dasar pengertian dan dukungan satu sama lain.

Ingatlah bahwa setiap pria berbeda, dan tidak ada rumus pasti untuk menaklukkan hati mereka. Namun, dengan menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri, kamu akan memancarkan daya tarik yang alami. Selalu ada keindahan dalam keunikkanmu, jadi jangan ragu untuk mengejar apa yang membuatmu bahagia. Yang terpenting, teruslah menjadi dirimu sendiri, karena kamu sungguh luar biasa. Tetap tulus, ya!