Semakin Memanas, Sarah Sechan Beri Respon Menohok Ketika Dinyinyirin Karyawan Nagita

Della Fadhillah A diperbarui 19 Des 2023, 14:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Sarah Sechan dan Nagita Slavina akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan warganet karena konflik yang melibatkan keduanya. Semuanya berawal dari Sarah Sechan yang mengunggah postingan di Instagram pada beberapa waktu lalu mengenai tata krama orang Indonesia di Singapura. Akan hal tersebut, tak sedikit yang mengira bahwa postingan tersebut dilayangkan kepada Nagita Slavina. 

Kendati demikian, dua publik figur tersebut memang tidak menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi secara terang-terangan. Namun, Sarah Sechan rupanya kembali mendapatkan sindiran sepi job dari karyawan yang kerap disapa Gigi. Menanggapi hal ini, pemeran dalam film Mohon Doa Restu itu berikan jawaban menohok melalui unggahan Instagram terbaru. 

"Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya," ujar Sarah Sechan. 

2 dari 3 halaman

Bicara Prioritas Hidup

Sarah Sechan. (Foto: Instagram @sarsehshoku)

Menurutnya, ada hal penting lain yang patut diprioritaskan daripada menjadi viral di kalangan masyarakat maupun sosial media. Pernyataannya ini cukup menuai beragam reaksi netizen di kolom komentar. Ada yang sependapat, namun adapula yang menaruh kritik pedas. 

"Prioritas hidup saya adalah: kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu," kata Sarah Sechan. 

3 dari 3 halaman

Hal Lain yang Dapat Disyukuri

Sarah Sechan (FIMELA)

Lalu, ia juga membicarakan terkait pekerjaannya. Tinggal menghitung hari untuk menyelesaikan kerjaannya, Sarah Sechan mensyukuri akan hal itu karena dapat menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasihnya. 

"Hanya tinggal 2 hari lagi kerja untukku, maka aku bisa menghabiskan waktuku bersama orang-orang tercinta 🎉💃🏽" tuturnya. 

"Banyak hal yang bisa dan harus disyukuri. have a great week all 💙" pungkaa Sarah Sechan.