6 Gaya Kate Middleton Pakai Motif Polkadot, Visual Royal yang Sempurna Bisa Ditiru

Nabila Mecadinisa diperbarui 18 Des 2023, 18:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kate Middleton selalu berhasil curi atensi. Apapun yang dikenakannya selalu menjadi incaran para penggemarnya. Dalam berbusana, Kate Middleton memiliki garis tampilan elegan dalam setiap motif dan siluet yang dikenakannya. Nuansa motif yang dikenakannya juga cukup beragam, selain floral, polkadot jadi corak yang kerap terlihat dikenakan oleh Kate Middleton. 

Motif polkadot memiliki ciri khas tersendiri. Corak bola dalam ragam ukuran berhasil hadir dalam ragam nuansa warna. Kemeja, hingga dress, tampak pernah dikenakan oleh Kate Middleton. Bagi Sahabat Fimela yang juga menggemari motif polkadot, sejumlah tampilan Kate Middleton bisa jadi inspirasi gaya klasik dan elegan yang tak lekang oleh waktu. 

 

 

2 dari 6 halaman

Klasik dengan nuansa hitam putih

Kali ini, dress dengan aksen kerah square menyempurnakan gaun formal yang dipakai Kate Middleton. Motif polkadot yang didominasi warna hitam berpadu kontras denganlatar gaun putih yang memikat. (Foto: Instagram/ KensingtonRoyals)
3 dari 6 halaman

Paduan warna yang kontras

Hitam putih mejadikan polkadot terlihat kontras. Dengan gaun lengna panjang bersiluet sederhana, Kate tampak begitu elegan. (Foto: Instagram/ KensingtonRoyals)
4 dari 6 halaman

Chic dengan siluet peplum

Kate juga kembali terlihat dengan motif polkadot. Kali ini, one set peplum tampak begitu memukau. (Foto: Instagram/ KensingtonRoyals)
5 dari 6 halaman

Anggun dengan warna bumi

Gaya anggun Kate Middleton lainnya ketika mengenakan colar dress polkadot bernuansa cokelat. Motif bola-bola kecil hadir dengan turuna warna senada yang tampak begitu cantik. (Foto: Instagram/ KensingtonRoyals)
6 dari 6 halaman

Bergaya retro dengan colar dress

Kate juga terlihat berpenampilan retro khas Inggris dengan colar dress klasik. Nuansa kerah yang kontras menonjolkan desain unik pada gaun polkadot yang dikenakannya. (Foto: Instagram/ KensingtonRoyals)