5 Zodiak yang Sering Dijadikan Teman Gabut oleh Lawan Jenis

Febi Anindya Kirana diperbarui 24 Des 2023, 12:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Perlu disadari bahwa tidak semua orang baik kepadamu. Terkadang mereka baik karena ada maunya saja, atau bersikap baik karena status dan jabatanmu. Termasuk dalam urusan asmara, tidak semua orang yang menunjukkan perhatian berarti mencintaimu. Beberapa orang tak sadar sedang diamnfaatkan dan dijadikan 'selingan' atau 'teman gabut' oleh lawan jenisnya. Terkadang sifat atau kepribadian seseorang bisa menentukan apakah ia tipe yang mudah terjebak dalam kondisi tersebut. Jika ditebak dari zodiak, ini sekian zodiak yang sering dijadikan 'teman gabut' oleh lawan jenisnya.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. CANCER

ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Mungkin karena Cancer adalah zodiak yang sensitif, emosional dan hopeless romantic, makanya dia mudah sekali dijadikan teman gabut oleh lawan jenisnya. Ia memiliki hati yang terlalu baik sehingga menganggap perhatian dan kepedulian seseorang sebagai hal yang istimewa, terutama jika lawan jenis yang memberi perhatian dan sikap baik. Cancer akan dengan mudah salah paham dan mengira sikap itu adalah ketertarikan cinta. Pada akhirnya, Cancer mudah diperdaya dan dijadikan teman gabut oleh lawan jenis yang berniat buruk.

3 dari 6 halaman

2. PISCES

ilustrasi pasangan cinta/Hananeko_Studio/Shutterstock

Pisces termasuk zodiak yang mudah terpikat oleh kebaikan dan perhatian seseorang, terutama lawan jenisnya. Sebagai zodiak yang imajinatif dan sensitif, seringkali pisces salah mengira bahwa bentuk perhatian itu adalah tanda suka dari lawan jenisnya. Padahal bisa jadi ia hanya dijadikan 'selingan' oleh mereka yang tidak punya hati. Pisces juga seseorang yang mudah meromantisasi segala sesuatu sehingga ketika diberi perhatian dan sikap yang manis, ia mudah menerima orang tersebut masuk ke dalam hidupnya.

4 dari 6 halaman

3. LIBRA

ilustrasi pasangan gandengan tangan/LightField Studios/Shutterstock

Libra menginginkan hubungan yang indah, manis dan romantis. Tapi terkadang harapannya disalahgunakan oleh orang-orang yang ingin memanfaatkannya. Libra berusaha melihat sisi baik dari diri setiap orang, karena itulah ia mudah salah paham dengan kebaikan seseorang. Ketika ia diperhatikan, dipedulikan dan dikhawatirkan, ia akan mengira orang itu mencoba menawarkan cinta. Libra akan mudah luluh jika dia sudah suka duluan kepada lawan jenis tersebut sehingga imajinasinya sudah indah padahal ia hanya dijadikan teman gabut.

5 dari 6 halaman

4. ARIES

ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Aries cenderung mudah ditipu dan dimanfaatkan dalam urusan romansa. Ia tipe orang yang mudah terbuka terhdap datangnya cinta hingga tak sadar menjadi hopeless romantic. Ia selalu berharap seseorang datang ke dalam hidupnya, memperlakukannya dengan baik dan membuatnya bahagia. Awalnya memang seperti itu, tapi ketika Aries audah terlena, ia tak sadar menjadi yang paling besar berkorban. Apalagi ketika sudah suka, Aries menjadi sangat murah hati dan melakukan apa pun demi kepentingan pasangannya. Ia mudah berpikiran baik dan positif kepada orang yang dia sukai.

6 dari 6 halaman

5. CAPRICORN

ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Capricorn selalu ingin percaya bahwa setiap orang pasti memiliki hati yang baik dan mendekatinya karena menaruh ketertarikan yang serius. Tapi sayangnya tidak semua orang seperti itu. Seperti tetesan air di atas batu, pada akhirnya akan cekung juga, seperti itu ketika Capricorn menerima kebaikan dan perhatian seseorang. Pada akhirnya hatinya luluh dan jatuh cinta duluan. Tanpa ia saddari, sebenarnya ia hanya dijadikan selingan dan teman gabut oleh lawan jenisnya yang kurang ajar dan tidak memiliki niatan serius sama sekali kepadanya.

Itu dia sekian zodiak yang sering dijadikan teman gabut oleh lawan jenis. Jangan sampai kamu jadi salah satunya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries