Geram Dikira Hamil Sebelum Menikah, Hanggini: Cubit Nih

Syifa Ismalia diperbarui 16 Des 2023, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Hanggini saat ini sedang menikmati kebahagiaannya sebagai seorang istri setelah dinikahi kekasihnya, Luthfi Aulia. Keduanya diketahui resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu yang digelar tertutup untuk media. 

Di tengah kebahagiaannya, Hanggini justru dibikin emosi dengan beberapa netizen. Mereka sempat mengira Hanggini hamil di luar nikah lantaran perut sang artis terlihat buncit di momen pernikahan.

"Udah hamilkah? Maap cuma tanya jangan dihujat," kata netizen di kolom komentar unggahan Hanggini. "Mewakili pertanyaannya, soalnya perutnya kayaknya buncit," timpal netizen lainnya. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Geram dan Ingin Cubit

Hanggini ingin cubit netozen yang menduga dirinya hamil di luar nikah [instagram/byjatidiriono]

Kesal dengan komentar pedas netizen, Hanggini langsung membalasnya. Dia mengaku heran dengan tuduhan netizen yang disudutkan padanya. 

"Dress puffy = perut buncit? Huehe Menikah baru publish sepertinya selalu dianggap 'di luar nikah' ya cubit ni mbanya," kata Hanggini lewat instagram stories instagram keduanya. 

"Selain dress puffy, padahal kalo 'perut buncit' bisa aja abis makan atau asam lambung naik jd bloating loh mbanya cubit lagi mbanya," tambah Hanggini. 

3 dari 3 halaman

Hanggini dan Luthfi

Hanggini ingin cubit netozen yang menduga dirinya hamil di luar nikah [instagrambyjatidiriono]

Hanggini dan Luthfi sempat berpacaran pada tahun 2018 lalu. Namun baru setahun bersama, mereka akhirnya putus. Mencoba kesempatan kedua, mereka lalu balikan pada tahun 2022 hingga akhirnya menikah di tahun 2023. 

Pernikahan Hanggini dan Luthfi sempat menggaetkan publik. Sebab, sebelumnya keduanya tidak pernah mengunggah apapun terkait rencana pernikahan di media sosial.

Tag Terkait