Sempat Depresi, Kiky Saputri Akui Diselamatkan Stand Up Comedy

Sagita Randistya diperbarui 04 Des 2023, 23:33 WIB

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri terkenal dengan kata-kata roasting yang pedas dari mulutnya namun dapat membuat orang lain tertawa. Sebagai seorang artis dan komedian dirinya sering kali harus tetap terlihat baik-baik saja di depan kamera.

Baru-baru ini Kiky berbincang dengan Arafah di YouTube Arafah Rianti, pada kesempatan tersebut Kiky menceritakan berbagai hal, salah satunya mengenai dirinya yang sempat mengalami frustasi. Ternyata dibalik senyum dan tawanya Kiky sempat menyembunyikan luka.

“Dulu gue kan frustasi makanya gue gabung stand up comedy,” kata Kiky.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Diselamatkan

Baru-baru ini Kiky Saputri membagikan potret penampilannya yang bikin pangling. [@kikysaputrii]

Kiky pun blak-blakan mengenai penyebab dirinya merasakan frustasi, ia mengungkap bahwa karena masalah percintaan yang gagal. Bahkan Kiky sudah sempat merencanalan pernikahan tetapi gagal ditengah jalan.

Pada akhirnya artis 30 tahun tersebut memutuskan untuk bergabung pada kelompok stand up comedy, tanpa disangka-sangka keputusannya tersebut membuatnya selamat dari kalutnya masalah.

“Karena kan gue depresi kan batal nikah, cari hiburannya ke stand up, diselamatkanlah gue sama stand up comedy,” ucap Kiki.

3 dari 3 halaman

Berhasil

Sang MUA tampak memulas kelopak matanya dengan eyeshadow nuansa pinky peach. begitu pula dengan blush on di pipinya. [@kikysaputrii]

Merasakan perubahan yang cukup terasa saat sesudah bergabung dalam stand up comedy, akhirnya Kiki bisa berdamai dengan luka-luka percitaannya di masalalu. Mentalnya pun mulai kuat kembali, namun tetap saja dirinya kerap dihadapi dengan datang dan perginya pria sebelum akhirnya menikah dengan pujaan hatinya saat ini.

“Setelah dari situ mental gue kebentuk, ketemu anak-anak stand up, akhirnya gue bisa berdamai sama kisah cinta gue di masalalu,” kata Kiki.

“Sampai akhirnya ketemu lagi (cowok), gagal lagi, ketemu lagi, gagal lagi, baru deh yang ini berhasil alhamdulillah,” tambahnya.