Tips Memilih Warna Blush On untuk Look yang Fresh dan Natural

Virgita N. Alisa diperbarui 06 Des 2023, 15:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam memakai makeup, kita perlu mengetahui warna yang cocok untuk kulit kita agar makeup tidak terlihat gagal. Tak hanya itu, dalam pemilihan warna blush on juga perlu diperhatikan agar hasil makeup kamu tidak fatal. 

Untuk kamu yang suka look fresh dan natural, berikut adalah warna blush on yang cocok untuk kamu.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Coral atau Peach

Tips Memilih Warna Blush On/copyright shutterstock/ fotaro100

Buat kamu yang memiliki kulit putih dan warm tone, kamu cocok lho memilih menggunakan blush on dengan warna coral, peach, atau orange. Dengan warna ini, kulit kamu akan terlihat fresh dan natural.

3 dari 5 halaman

Soft Pink

Tips Memilih Warna Blush On/copyright shutterstock/pics five

Pemilihan warna blush on soft pink cocok untuk kamu yang memiliki kulit berwarna kuning langsat. Dengan pemilihan warna soft pink akan membuat pipi mu tampak merona natural dan menciptakan efek glowing di wajah kamu.

4 dari 5 halaman

Mauve

Tips Memilih Warna Blush On/copyright shutterstock/aimy27feb

Blush on dengan warna mauve ternyata cocok lho untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang untuk tampilan wajah yang natural. Kamu perlu hindari warna-warna terlalu cerah seperti baby pink atau coral.

5 dari 5 halaman

Warna Merah Bata atau Bronze

Tips Memilih Warna Blush On/copyright shutterstock/artcasta

Untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap, akan sulit memilih warna blush on yang cocok. Kamu bisa memilih memakai blush on berwarna merah bata atau bronze. Hindari warna pink cerah untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap.

Semoga informasi ini bermanfaat buatmu.

Penulis: Alisa Virgita