Devialet Resmi Membuka Gerai Terbaru di Pacific Place Jakarta

Denisa Aulia diperbarui 09 Des 2023, 09:16 WIB

Fimela.com, Jakarta Perusahaan teknologi akustik asal Perancis Devialet kini membuka gerai keduanya di Indonesia. Devialet berkomitmen untuk memperkuat posisinya di pasar audio lokal dengan membuka gerai keduanya yang berlokasi di pusat perbelanjaan Pasific Place Jakarta.

Berdiri sejak tahun 2007, Devialet selalu menghadirkan kualitas suara serta pengalaman yang dapat dinikmati dengan baik. Devialet telah hadir di lebih dari 56 negara di dunia dan sejak Juni 2023 Devialet secara resmi menggandeng PT Metrox Fortuna sebagai partner tunggal untuk distribusi di Indonesia.

Gerai terbaru Devialet ini terletak di Ground Floor Unit J1 Pacific Place Jakarta, yang merupakan pusat perbelanjaan di kawasan bisnis Sudirman. Area seluas 56 sqm ini dikelilingi oleh banyak gedung perkantoran, hotel dan premium apartment.

Devialet mimiliki misi untuk terus meningkatakan kualitas suara bagi kehidupan manusia yang berarti dengan memberikan pengalaman unik menikmati audio melalui produknya yang ikonik. Dengan memadukan kualitas suara tak tertandingi diiringi dengan desain yang modern and sleek, tim Devialet menghadirkan standard tinggi untuk inovasi dan rekayasa audio.

Kesuksesan Devialet dibangun diatas serangkaian inovasinya di dunia audio. Mulai dari perangkat keras, perbaikan signal hingga peningkatan pengalaman menikmati audio dari semua lini produk seperti Amplifier Expert Pro, Phantom Speaker, Earbud tanpa kabel, Devialet Gemini, Devialet Dione soundbar dan Devialet Mania portable speaker.

 

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Desain Gerai Devialet yang Unik

Gerai Devialet di Pasific Place Jakarta (foto: Devialet.dok)

Eksterior gerai Devialet didominasi oleh warna putih dan interiornya bergaya modern minimalis yang memiliki nuansa hangat dengan sentuhan aksen kayu. Dengan karakter desain yang sleek, gerai baru ini juga menampilkan karakterisitik dari produknya yang memiliki kualitas akustik prima. Pencahayaan yang dirancang dengan cermat juga menciptakan suasana yang menyenangkan bagi pengunjung untuk bisa menikmati kehidupan dalam dunia suara yang lebih baik.

Dengan menggabungkan kualitas suara yang tak tertandingi bersama desain yang elegan dan modern, para insinyur kelas dunia Devialet berkomitmen untuk memberikan inovasi yang berdampak dan berarti secara unik untuk memberikan pengalaman suara yang tak tertandingi. Terinspirasi dari teknologi speaker Devialet, dapat dilihat motif hexagonal yang unik di berbagai sisi gerai terbaru ini. Beragam produk mulai dari Phantom speaker yang ikonik sampai dengan Devialet Gemini II yang menampilkan kecanggihan dan craftmanship dari brand, rangkaian komplit merek audio dari Perancis ini ditampilkan pada hexagonal block ataupun gelas transparan yang menyebar diseluruh gerainya.

 

 

3 dari 3 halaman

Devialet Menyediakan Listening Room bagi Para Pengunjung

Gerai Devialet di Pasific Place Jakarta (foto: Devialet.dok)

Untuk menikmati kemurnian dan suara yang magis, Devialet juga menghadirkan Listening Room dengan akustik yang terisolasi secara baik. Devialet mengajak pengunjung untuk menikmati suara yang menyeluruh oleh produk-produk Devialet yang canggih. Dari rangkaian utama speaker Phantom sampai dengan soundbar Devialet Dione yang tiada banding, speaker portable Devialet Mania sampai dengan earbud Devialet Gemini II yang baru saja diluncurkan. Pengunjung dapat duduk dengan nyaman sambil menikmati pengalaman mendengarkan suara yang dikurasi oleh Devialet.

 

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries