Fimela Day 2023: Ajang Menembus Batasan dan Keseruan Bertemunya Komunitas Fimelahood

Ayu Puji Lestari diperbarui 24 Nov 2023, 20:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Fimela Day 2023 resmi dibuka oleh Ellyana Mae, Editor In Chief Fimela. Acara yang digelar selama 3 hari di ICE BSD ini mengusung tema Breaking Boundaries. Banyak keseruan yang bisa kamu temui di Fimela Day 2023, mulai dari talkshow, workshop, zumba, hingga music performance.

Di kesempatan ini Ellyana Mae juga menjelaskan beberapa program terbaru dari Fimela yang selaras dengan tema Fimela Day, Breaking Boundaries. Fimela tahun ini memang konsisten untuk menghilangkan batasan, karena setiap perempuan seharusnya bisa naik kelas bersama apapun latar belakangnya.

“Dengan breaking boundaries, yuk naik kelas bersama Fimela.”jelasnya.

2 dari 3 halaman

Program Terbaru Fimela tentang Breaking Boundaries

Ellyana Mae tentang program terbaru Fimela yang berhubungan dengan Breaking Boundaries/copyright Fimela/Adrian Putra

Ellyana Mae pun menjelaskan beberapa program terbaru dari Fimela tahun ini sangat menjelaskan Breaking Boundaries. Program tersebut antara lain;

Fimela People yang menceritakan tentang sosok di balik suksesnya satu industri. Sosok penting di dunia beauty, fashion, dan lain sebagainya. Diharapkan program ini dapat menginspirasi Sahabat Fimela, bahwa semua bisa menjadi sosok yang istimewa.

Selanjutnya adalah program Fimela Trip, setelah pandemi hampir 2 tahun lebih kali ini saatnya kita semua traveling. Fimela mengajak pembacanya untuk jalan-jalan di berbagai daerah baik dalam maupun luar negeri. Menembus batas setelah 2 tahun pandemi.

Terakir Fimela Getting Intimate, sama seperti konsep selama pandemi tapi kali ini sedikit berbeda. Jika sebelumnya selalu digelar secara online, kini Fimela Getting Intimate digelar secara offline dan hadir di luar Jabodetabek. Jadi, Sahabat Fimela yang ada di daerah lain di luar Jabodetabek pun bisa berkumpul dan seru-seruan bersama.

3 dari 3 halaman

Fimelafluencer Ajang Naik Kelas Komunitas Fimelahood

Fimelafluencer hadir di atas panggung Fimela Day 2023 untuk menjelaskan serunya bergabung di komunitas Fimela/copyright Fimela/Adrian Putra

Fimelahood sebagai wadah komunitas Sahabat Fimela memiliki program yang seru yaitu Fimelafluencer. Pada kesempetan ini, para Fimelafluencer berkenalan dan saling berbagi pengalamannya saat bergabung di Fimelahood.

Mereka juga menceritakan pengalamannya saat menjadi bagian Fimelafluencer. Christa Indah dan Prawinda Fitri bercerita tentang pengalamannya. Selain mendapat benefit berkesempatan mendapatkan undangan eksklusif, para Fimelafluencer ini juga dibimbing bagaimana memanage social medianya dan membuat persona.

“Bahkan setiap jumat kami ada kelas khusus bagaimana memaksimalkan akun TikTok, di saat media lain masih berfokus pada instagram dan youtube.” cerita Christa Indah.

Wah, menarik kan Sahabat Fimela? Jadi, jangan sampai ketinggalan Fimela Day 2023. Masih ada 2 hari untuk seru-seruan. Fimela tunggu ya.