Respon Tegas Keisha Alvaro Tanggapi Gugatan Cerai Okie Agustina Terhadap Gunawan Dwi Cahyo

Rivan Yuristiawan diperbarui 13 Nov 2023, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Dugaan adanya perselingkuhan antara pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo dari istrinya, Okie Agustina berujung sikap tegas. Okie Agustina langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor tak lama seteleh foto sang suami dengan perempuan yang diduga selingkuhannya beredar luas. Tak sampai di situ, sikap tegas pun ditunjukkan Kiesha Alvaro, anak tertua Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha Ungu.

Kiesha Alvaro mengaku mendukung penuh keputusan sang bunda untuk berpisah dengan ayah sambungnya tersebut. Terlebih, ia mendapati fakta yang menunjukkan rumah tangga tersebut memang tak bisa dipertahankan lagi.

"Kita nggak inginlah ngemis banget. Kalau memang udah nggak bisa, ya udah. Aku juga mempertahankan dari awal, bukan yang kompor juga, tapi setelah dilihat alasannya dan foto viral itu, 'oh ternyata udah nggak bisa bareng', nggak usah dipaksain," Kiesha Alvaro, di Bogor, dilansir dari Liputan6

2 dari 3 halaman

Larang Menikah Lagi

Keisha Alvaro [Foto: Instagram/kiesha.alvaro]

Tak hanya bersikap tegas terhadap rumah tangga sang bunda dengan Gunawan Dwi Cahyo, pemuda 19 tahun itu juga seperti mengultimatum Okie Agustina untuk tak menikah lagi. Ia berkeinginan sang bunda untuk fokus mengurus anak-anak yang kini ada dalam pengasuhannya.

"Pokoknya, habis ini bunda sendiri aja, ngurus anak aja. Pacaran terserah, kalau nikah (lagi), nggak. Sudah cukup," tegasnya. 

3 dari 3 halaman

Diiyakan

Di tengah isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, sang istri Okie Agustina membagikan momen bersama Kiesha Alvaro putra sulungnya, bersama-sama saling menguatkan. Sumber: IG @kiesha.alvaro

Terkait permintaan sang putra, Okie Agustina pun mengamini. Menurutnya, benar adanya Kiesha meminta hal tersebut dan dia pun merasa perlu mempertimbangkan hal itu demi kebaikan anak-anaknya.

"Ini mungkin juga fokus aku untuk jaga anak. Apalagi Ica (Kiesha) lagi berkarier, makanya Kiesha nggak ingin bunda nikah lagi," ungkap Okie Agustina sambil tersenyum.