6 Urutan Zodiak yang Suka Menikmati Waktu Santai dengan Minum Teh

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 06 Nov 2023, 20:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Bersantai sembari menikmati kopi atau teh adalah waktu sejenak untuk menghilangkan segala penat yang kamu alami di hari itu. Beberapa orang mungkin menyukai minuman favorit untuk menemani penghujung hari mereka yang melelahkan. Beberapa orang cenderung memilih minum teh untuk menikmati hari untuk bersantai. Tak terkecuali dalam kehidupan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kecenderungan menghabiskan waktu bersantai dengan minu teh sebagai kebutuhan sehari-hari mereka. Ada zodiak apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Zodiak Cancet sering kali menemukan hiburan dalam minuman hangat dan menenangkan seperti teh. Teh dapat memberi mereka rasa bahagia secara emosional dan membantu mereka melepas lelah setelah hari yang melelahkan.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

2. Virgo

ilustrasi perempuan dewasa/LightField Studios/Shutterstock

Virgo berorientasi pada detail dan sering mencari solusi praktis untuk tantangan sehari-hari. Teh bisa menjadi pilihan utama mereka karena merupakan minuman serbaguna dan dapat disesuaikan. Virgo mungkin menghargai ketepatan dalam menyeduh cangkir yang sempurna.

3 dari 6 halaman

3. Libra

Ilustrasi perempuan menyendiri/copyrightshutterstock/Mix and Match Studio

Libra menghargai keseimbangan dan harmoni dalam hidup mereka. Teh, dengan segudang rasa dan campurannya, dapat memenuhi cita rasa halus dan keinginan akan keseimbangan. Mereka mungkin menganggap minum teh sebagai cara untuk menciptakan rasa keseimbangan dalam keseharian mereka.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

IIlustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/22 TREE HOUSE

Scorpio dikenal karena intensitas dan gairahnya. Teh, khususnya teh herbal, dapat menjadi cara bagi mereka untuk mengekspresikan emosi dan menyelami kedalaman rasa dan aroma yang ditawarkan teh.

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Ilustrasi perempuan me time/copyrightshutterstock/Dean Drobot

Capricorn adalah individu yang ambisius dan pekerja keras. Teh dapat menjadi bagian penting dari rutinitas mereka, memberikan tambahan kafein yang mereka butuhkan untuk tetap fokus dan bertekad dalam mengejar kesuksesan.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Ilustrasi perempuan cantik optimis/copyrightshutterstock/JKstock

Pisces adalah individu yang suka melamun dan artistik yang sering mencari pelarian dari hiruk pikuk sehari-hari. Teh dapat menjadi sarana mereka untuk menciptakan ruang yang tenang dan imajinatif untuk bersantai dan mengalirkan kreativitas mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.