Bantah Kabar Putus, Maxime Bouttier Unggah Foto Bareng Luna Maya

Syifa Ismalia diperbarui 04 Nov 2023, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier dikabarkan putus hubungan. Seakan membantah kabar tersebut, Maxime Bouttier justru mengunggah fotonya dengan sang kekasih di media sosial. 

Maxime Bouttier mengunggah beberapa fotonya saat mengangkat piala penghargaan dari majalah bergengsi. Dalam acara tersebut Maxime didapuk sebagai "Da Man Rising Star Of The Year".

Diantara banyak foto yang diunggah, terselip fotonya dengant Luna Maya. Maxime Bouttier terlihat gagah dengan pakaian serba merah. Sedangkan, Luna Maya tampil casual dengan kemeja putih dan celana jeans.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Keterangan Foto

Maxime Bouttier baru saja mengunggah foto bareng Luna Maya, seakan membantah kabar putus yang ramai diperbincangkan [instagram/bouttier_maxime]

Dalam keterangan fotonya, Maxime tidak memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Luna Maya. Dia justru hanya mengucapkan terima kasih pada pihak acara yang memilihnya mendapatkan penghargaan tersebut. 

"@daman_magazine 16th anniversary. Thank you for the award," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Romantis Luna Maya

Maxime Bouttier baru saja mengunggah foto bareng Luna Maya, seakan membantah kabar putus yang ramai diperbincangkan[instagram/japanprivatetour]

Luna Maya langsung memberikan komentar mengenai unggahan sang kekasih. Dia juga masih memanggil panggilan sayang untuk Maxime Bouttier. Komentar Luna Maya seakan mengisyaratkan bahwa hubungannya degan Maxime masih berjalan baik. 

"Congratssss bebe @bouttier_maxime," tulis Luna Maya disusul emoji hati berwarna merah.

Kabar Luna Maya dan Maxime Bouttier putus berawal dari Luna yang menghapus kemesraan dengan sang kekasih di media sosial.