Koleksi Pakaian Tidur Nyonya Piyama Buka Gerai Pertama di By The Sea PIK

Nabila Mecadinisa diperbarui 31 Okt 2023, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Nyonya Piyama, sebagai brand lokal premium yang sangat terjangkau memiliki visi untuk mendukung dan memastikan bahwa setiap orang tidak hanya memiliki tidur yang nyenyak, tetapi juga menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Pemilihan pakaian tidur yang tepat untuk dikenakan sangatlah penting karena mendapatkan kenyamanan saat tidur adalah keinginan semua orang.

Sejak berdiri pada 2017, Brand yang didirikan oleh sepasang suami istri, Denny dan Lusy Gunawan, terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas tidur pelanggan, dengan menawarkan beragam pilihan pakaian tidur

2 dari 3 halaman

Brand piyama nomor 1 di Shopee

Tidur semakin nyaman dan berkualitas dengan piyama pilihan dari Nyonya Piyama.

Ini terbukti dimana piyama yang telah dijual lebih dari 20 ribu pcs per bulan berhasil menjadikan Nyonya Piyama adalah brand piyama nomor 1 di Shopee. Selain pengembangan dari sisi kualitas, pendekatan lainnya yang dilakukan oleh Nyonya Piyama adalah mendengarkan saran yang diberikan oleh pelanggan, salah satunya adalah membuka gerai pertama di Pantai Indah Kapuk.

“Kebanyakan customer dari Nyonya Piyama adalah family, mereka yang menjadi pelanggan setia kami selama ini dan selalu antusias dengan produk produk yang kami luncurkan.

3 dari 3 halaman

Flagship store di PIK

Tidur semakin nyaman dan berkualitas dengan piyama pilihan dari Nyonya Piyama.

Itulah kenapa yang akhirnya menjadi alasan kami membuka toko flagship di By The Sea, karena kami merasa target market dari mall ini yang kebanyakan adalah keluarga, dan kami ingin lebih dekat dengan calon pelanggan kami,” ujar Lusy Gunawan. Pada gerai pertama ini, terdapat koleksi khusus yang disediakan oleh Nyonya Piyama.

“Di Toko flagship pertama kami, kami sengaja menghadirkan berbagai koleksi khusus. Koleksi premium dengan menggunakan bahan-bahan organik yang sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya.” tambah Lusy Gunawan. Kehadiran gerai pertama di Jakarta ini adalah langkah awal Nyonya Piyama mendekatkan diri dengan pelanggan. Kedepannya, Nyonya Piyama berencana menambah gerai di berbagai kota di Indonesia.

#Breaking Boundaries