5 Urutan Zodiak Paling Penurut dan Nggak Banyak Protes

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 30 Okt 2023, 19:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin sering mengambil sikap untuk tidak membiarkan siapa pun mendorong mereka untuk melakukan apa pun yang tidak mereka sukai. Namun, ada juga individu yang terlalu menjadi penurut. Mereka melakukan apa pun ketika orang lain meminta kepada mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling penurut karena berbagai alasan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus 

Taurus adalah zodiak yang dikenal karena sifat mereka yang penuh keteguhan dan kesabaran. Mereka tidak suka pertengkaran atau konflik, jadi mereka cenderung bersedia untuk mendengarkan pendapat orang lain dan mencoba mencapai kesepakatan. Mereka selalu siap mendukung orang yang mereka cintai, dan mereka bisa menjadi teman yang sangat bisa diandalkan.

2 dari 5 halaman

2. Libra

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Євгенія Височина on Unsplash

Libra adalah zodiak yang senang mencari keseimbangan dan harmoni dalam hubungan mereka. Mereka cenderung menghindari konflik dan selalu mencoba untuk menjaga kedamaian. Libra adalah pendengar yang baik dan siap mendukung teman-teman mereka dalam situasi apa pun. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat dari berbagai sudut pandang dan mencari solusi yang adil.

3 dari 5 halaman

3. Pisces

ilustrasi perempuan cantik/Photo by José Luis Photographer from Pexels

Pisces adalah zodiak yang sangat empatik dan peka terhadap perasaan orang lain. Mereka cenderung bersedia mendengarkan cerita dan masalah teman-teman mereka. Pisces adalah pendengar yang baik, dan mereka sering memberikan dukungan emosional yang kuat kepada orang yang mereka cintai. Mereka memiliki hati yang besar dan selalu bersedia membantu.

4 dari 5 halaman

4. Cancer

ilustrasi perempuan serius/Photo by Nothing Ahead from Pexels

Cancer adalah zodiak yang sangat peduli dengan kebahagiaan orang yang mereka cintai. Mereka selalu siap mendengarkan keluhan, kekhawatiran, dan masalah orang lain. Cancer adalah zodiak yang penuh perasaan dan empati, dan mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk membantu. Mereka adalah teman yang dapat diandalkan dalam situasi sulit.

5 dari 5 halaman

5. Capricorn

ilustrasi perempuan tersenyum/copyright by KaptureHouse (Shutterstock)

Capricorn adalah zodiak yang selalu siap untuk memberikan bantuan dan nasihat yang bijak kepada teman-teman mereka. Mereka cenderung bersifat praktis dan selalu mencari solusi yang masuk akal. Capricorn adalah pendengar yang baik dan memiliki kemampuan untuk memberikan dukungan yang kuat kepada orang yang mereka cintai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini