5 Zodiak Ranking Teratas Paling Romantis, Punya Cinta Tulus!

Mimi Rohmitriasih diperbarui 27 Okt 2023, 20:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang romantis dan memiliki cinta tulus, adalah tipe pasangan yang diinginkan oleh semua orang. Terlebih lagi para perempuan, umumnya mereka sangat menginginkan pasangan yang tak hanya romantis dan tulus, tapi juga bisa mengerti serta memahaminya dengan baik. Mengenai sisi romantis dan cinta tulus seseorang, rupanya hal ini bisa dilihat dari zodiaknya Sahabat Fimela. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling romantis dan punya cinta tulus. Para zodiak ini umumnya memiliki karakter yang disukai semua orang terutama pasangannya atau orang yang dicintainya. Siapa saja mereka? Yuk, simak yang berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Libra

ilustrasi pasangan cinta/Lee Charlie/Shutterstock

Libra adalah zodiak ranking pertama yang paling romantis dan punya cinta tulus. Mereka juga dikenal sebagai zodiak yang penuh cinta. Ia akan sangat menghormati dan menghargai pasangannya. 

Pemilik zodiak ini akan melakukan apa saja demi membuat pasangannya bahagia. Sebagai zodiak yang menyukai keseimbangan dan kedamaian dalam hidup, ia akan berusaha keras membuat pasangannya merasa nyaman dengannya. Tak masalah bagi libra jika dirinya kecewa dan terluka asal pasangannya bahagia. 

3 dari 6 halaman

Scorpio

ilustrasi pasangan cinta/Chawanakorn.s/Shutterstock

Melansir dari laman indiatimes.com, scorpio juga termasuk zodiak yang romantis dan penuh cinta. Di balik sikapnya yang cukup misterius, tertutup dan menyimpan banyak rahasia, pemilik zodiak ini memiliki cinta tulus. 

Saat benar-benar jatuh cinta, scorpio akan memberikan seluruh jiwa raganya pada orang yang dicintai. Mereka akan menaruh kepercayaan penuh ke pasangan setelah ia benar-benar yakin pada pasangannya. Meski penuh cinta, sekalinya dikhianati oleh pasangan, scorpio tak akan pernah memaafkan pasangannya.

4 dari 6 halaman

Gemini

Ilustrasi kencan romantis/Copyright shutterstock.com/g/alessandra+merlo

Romantis dan penuh cinta adalah sikap pasti yang dimiliki oleh pemilik zodiak ini. Tak hanya itu saja, gemini adalah pasangan yang menyenangkan, ceria dan selalu bisa membuat siapapun terpesona oleh sikapnya yang manis.

Gemini adalah pribadi yang ceria dan menyenangkan. Saat menjadi pasangannya, kamu akan tahu betapa romantis, manis dan tulusnya gemini. Sekalinya jatuh cinta, gemini akan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk orang yang dicintainya.

5 dari 6 halaman

Cancer

ilustrasi pasangan cinta/LightField Studios/Shutterstock

Pemilik zodiak cancer ada di ranking ke empat sebagai pribadi romantis dan punya cinta tulus. Mereka umumnya memiliki perasaan sensitif dan penuh cinta. Ia termasuk pribadi yang tak akan tega melihat pasangannya menangis.Cancer akan berusaha keras membuat pasangannya bahagia, nyaman dan setia dengannya.

6 dari 6 halaman

Aries

ilustrasi pasangan cinta/ShotPrime Studio/Shutterstock

Zodiak ini akan membuat pasangannya merasa sangat spesial. Aries adalah pribadi yang selalu bisa meyakinkan siapa saja bahwa ia merupakan pasangan yang tepat. Walau ia dikenal menyukai kebebasan dan sering melanggar aturan serta norma berlaku, mereka cukup disiplin pada hubungan yang dijalani. 

Pemilik zodiak ini sangat peduli dengan orang yang dicintainya. Ia juga sangat setia dan penuh rasa hormat ke pasangan. Ia adalah tipe pasangan yang sangat menyenangkan. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling romantis dengan cinta tulus ke pasangan. Meski begitu, penting diingat bahwa bukan berarti zodiak lain tak romantis dan punya cinta tulus. Semoga informasi ini bermanfaat.