5 Urutan Zodiak yang Paling Gampang Merasa Cemas

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 26 Okt 2023, 20:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela selalu menemukan diri dikelilingi oleh kecemasan? Sangat wajar jika seseorang mungkin merasa cemas. Beberapa hal yang sulit dikendalikan membuat kita lebih mudah merasa cemas. Mereka adalah orang-orang yang suka berpikir berlebihan. Mereka sangat sulit menghadapi situasi tertentu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah cemas. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer 

Orang dengan zodiak Cancer cenderung emosional dan peka terhadap perasaan mereka. Mereka sering merasa cemas terkait dengan masalah keluarga, pertemanan, dan masa depan. Dalam situasi seperti ini, mereka sangat membutuhkan dukungan teman dan keluarga untuk mendengarkan dan memberikan kepastian.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

2. Virgo

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/K-Angle

Zodiak Virgo memiliki naluri untuk memperhatikan detail dan mencari kesempurnaan dalam segala hal. Ini dapat menyebabkan mereka merasa cemas tentang pekerjaan, kesehatan, dan hubungan pribadi. Mereka perlu diingatkan bahwa tidak ada yang sempurna dan bahwa kesalahan adalah bagian alami dari kehidupan.

3 dari 5 halaman

3. Libra

Zodiak paling malas | pexels.com/@olly

Libra adalah zodiak yang sangat sosial dan peduli dengan hubungan interpersonal. Mereka sering merasa cemas tentang konflik dan ketidakseimbangan dalam hubungan. Sahabat Fimela, kita bisa membantu mereka dengan mendengarkan dan memberikan nasihat yang adil dalam menghadapi konflik.

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Zodiak yang Mempesona Namun Ternyata Pemalu /copyright shutterstock/ Gelpi

Scorpio cenderung memiliki kepekaan yang mendalam, tetapi terkadang ini dapat membuat mereka merasa cemas tentang perasaan mereka yang begitu kuat. Mereka memerlukan dukungan untuk mengelola emosi mereka dengan cara yang sehat, seperti melalui meditasi atau berbicara dengan seorang terapis.

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Ilustrasi/Shutterstock.com/chaponta

Zodiak Pisces adalah individu yang sangat emosional dan sering terhubung dengan perasaan orang lain. Mereka bisa merasa cemas tentang dunia yang begitu besar dan kompleks ini. Sahabat Fimela, kita bisa membantu mereka dengan mendukung kegiatan yang mengurangi stres, seperti seni atau yoga.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini