Sukses dalam Series Netflix ‘Donna’, Inilah 5 Outfit Stylish dari Bae Suzy

Virgita N. Alisa diperbarui 26 Okt 2023, 10:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota girl group Korea Selatan Miss A yang dikenal dengan nama panggungnya Suzy kini lebih berfokus pada industri film dan drama korea. Bakat aktingnya tidak perlu diragukan lagi, karena Bae Suzy telah membintangi banyak drama korea sebagai pemeran utama.

Baru-baru ini Netflix Korea meluncurkan series terbaru berjudul Donna yang diperankan langsung oleh Bae Suzy. Mendalami karakter sebagai mantan seorang idola, membuat Suzy berhasil dalam memerankan karakternya tersebut. 

Bae Suzy juga dikenal sebagai sosok yang sangat cantik. Mantan pacar dari Lee Min Ho itu juga memiliki tubuh yang proposional, membuatnya cocok memakai segala jenis busana. Lantan penasaran dengan style outfit dari Bae Suzy?

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Baju Polo

Baju Polo /copyright instagram / skuuzky

Dalam salah satu unggahannya di akun instagram, Suzy membagikan potretnya saat menghadiri press conference penayangan seriesnya berjudul Donna. Ia terlihat sangat manis dengan atasan baju polo rooftop yang diberikan pita dasi berwarna hitam. Suzy memilih bawahan berupa rok mini berwarna abu-abu.

3 dari 6 halaman

Sweater Stripe

Sweater Stripe/copyright instagram / skuuzky

Selain itu, potret lainnya juga memperlihatkan gaya busana Suzy yang sangat stylish. Ia terlihat mengenakan atasan sweater crop dengan motif stripe berwarna hitam dan putih. Ia juga mengenakan bawahan berupa celana jeans dan sepatu loafers berwarna putih.

4 dari 6 halaman

Jaket Denim

Jaket Denim /copyright instagram / skuuzky

Tak hanya itu saja, Suzy juga terlihat tampil edgy dengan busana serba denim. Dengan dalaman beruka kaos putih crop, ia memasukkannya dengan outer jaket denim. Dan untuk bawahannya, ia juga memilih mengenakan rok selutut dengan bahan denim.

5 dari 6 halaman

Cardigan Putih

Cardigan Putih /copyright instagram / skuuzky

Bae Suzy juga terlihat mempesona meskipun hanya mengenakan busana kasualnya. Seperti pada foto di atas, ia terlihat hanya mengenakan kaos biru yang dipadukan dengan outer berupa cardigan berwarna putih. Ia juga memilih celana jeans berwarna coklat.

6 dari 6 halaman

Puffy Top

Puffy Top /copyright instagram / skuuzky

Terakhir, kali ini ia tampil dengan gaya perpaduan feminin dan boyish. Ia mengenakan atasan model puffy berwarna pink dan memadukannya dengan celana pendek berwarna broken white.

Jadi mana nih outfit yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita