Sederet Idol K-pop di Dangdut KPop 29Ther, Ada Bang Yedam Ex TREASURE hingga DK iKON

Della Fadhillah A diperbarui 27 Okt 2023, 23:54 WIB

Fimela.com, Jakarta Acara Dangdut KPop 29Ther merupakan program dari rangkaian HUT Indosiar ke-29 yang akan menampilkan kolaborasi para penyanyi dangdut muda tanah air bersama sederet idol K-Pop ternama. 

Beberapa penyanyi dangdut Indonesia tersebut diantaranya ada Afan, Melly Lee, Fildan, Lady Rara, dan Selfi Yamma. Para bintang dangdut ini tentu sudah tak diragukan lagi kemampuan vokalnya. 

Selain mereka, berikut sederet nama idol K-pop yang ikut serta dalam acara Dangdut Kpop 29Ther.

 

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Hui PENTAGON

Hui PENTAGON (Instagram/huitag_me)

Penyanyi, penulis lagu, dan komposer lagu asal Korea Selatan satu ini memang dikenal akan kemampuan komponis musik dan juga vokal luar biasanya. Sebagai vokalis dan leader dari boygroup PENTAGON, kemampuan Hui dalam dunia musik memang begitu dikagumi. 

3 dari 7 halaman

10CM

10CM (Instagram/10cm_official)

Berlanjut pada group musik 10cm, adanya penyanyi serta penulis lagu Kwon Jung-yeol, tentu menarik perhatian warganet. Apalagi, 10cm sudah aktif dalam dunia musik sejak tahun 2010.

4 dari 7 halaman

Kim Jaehwan

Kim Jaehwan (Instagram/jaehwan0527)

Cukup mengejutkan bahwa mantan anggota Wanna one, Kim Jaehwan ikut serta dalam acara ini. Terkenal akan kemampuan bernyanyinya yang begitu apik dan kelihaiannya dalam menulis lagu, tentu menjadi daya tarik masyarakat terutama Kpopers Indonesia. 

 

5 dari 7 halaman

Hyuk VIXX

Hyuk VIXX (Instagram/hsh0705)

Boygroup VIXX yang memulai debutnya pada 2012, rupanya mengirimkan salah satu anggotanya, Han Sang hyuk atau kerap disapa Hyuk adalah orangnya. Tak hanya berkarier di dunia musik, ia pun aktif sebagai aktor Korea Selatan. 

6 dari 7 halaman

DK iKON

DK IKON (Instagram/_dong_ii)

Kim Donghyuk (DK) anggota iKON, nyatanya turut memeriahkan acara Dangdut Kpop 29Ther. Ia yang belum lama ini ikut serta dalam acara The Indonesian Next Big Star, tentu menghebohkan penggemar atas kemunculan dirinya pada acara dangdut ini. 

7 dari 7 halaman

Bang Yedam

Bang Yedam (Instagram/bangyedam_0257)

Lebih mengejutkan lagi, adanya Bang Yedam yang merupakan mantan anggota boygroup asuhan YG Entertainment yaitu TREASURE, membuat penggemar histeris dan ramai jadi perbincangan. Apalagi, dirinya sudah lama tak hadir di panggung musik, dengan kehadirannya ini tentu mengobati juga rasa rindu dari penggemarnya.