5 Urutan Zodiak Selalu Tampil Rapi dan Wangi

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 24 Okt 2023, 20:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela bertemu dengan orang-orang yang selalu harum, apa pun yang terjadi? Beberapa orang dikenal sepanjang waktu, mereka senantiasa menjaga badan tetap wangi dan penampilan tetap rapi. Kebersihan menjadi prioritas mereka, tertuma untuk menjaga kebersihan badan. Mereka selalu membawa parfum kemana pun mereka pergi.

Dan berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang benar-benar menjaga kebersihan badan dan selalu wangi. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini menyukai kemewahan, mereka sangat bangga dengan penampilan fisik dan rajin berdandan serta merawat diri. Perhatian mereka terhadap detail dalam hal kebersihan sering kali menghasilkan keharuman yang segar dan menyenangkan.

 

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

2. Virgo

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/nut_foto

Orang-orang ini pada dasarnya teliti dan memperhatikan detail kehidupan, termasuk kebersihan pribadi. Mereka cenderung sangat sadar akan aromanya, sehingga cenderung memiliki aroma yang menyenangkan dan bersih.

3 dari 5 halaman

3. Leo

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/maruco

Leo dikenal karena kepribadiannya yang percaya diri dan bersinar. Mereka bangga dengan penampilan mereka dan sangat teliti dalam berdandan. Mereka berbau segar dan mengundang sepanjang waktu, terlepas dari momennya, waktu sepanjang hari.

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

ilustrasi perempuan cantik bunga/Blue Titan/Shutterstock

Scorpio adalah individu yang intens dan penuh gairah. Mereka terkenal karena kehadirannya yang kuat dan menawan, dan ini diterjemahkan ke dalam aroma pribadi mereka. Mereka sering ditemukan menggunakan wewangian yang sesuai dengan kepribadian mereka yang misterius dan memikat.

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Ilustrasi perempuan cantik lahir di bulan Februari/copyrightshutterstock/dodotone

Pisces dikenal karena sifatnya yang suka melamun dan artistik. Mereka sering kali tertarik pada wewangian dan parfum, dan apresiasi mereka terhadap wewangian yang menyenangkan dapat membuat mereka secara alami cenderung memiliki wangi yang harum. Watak mereka yang sensitif dan penuh kasih sayang menambah aura kehangatan mereka secara keseluruhan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.