5 Potret Fashion Casual Style dari Jisoo Blackpink saat Jalan-Jalan di Paris

Virgita N. Alisa diperbarui 27 Okt 2023, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Usai menggelar konser tur keliling dunia, Jisoo Blackpink kembali sibuk dengan aktivitas solonya. Baru-baru ini ia terbang ke Paris untuk menghadiri acara dari brand ternama Dior.

Berkat kecantikan dan kepopulerannya, Jisoo Blackpink ditunjuk sebagai brand ambassador dari Dior sejak tahun 2019. Tak hanya menghadiri acara, Jisoo Blackpink juga terlihat menikmati liburannya di Paris dan berjalan-jalan di sekitar kota.

Sahabat Fimela, berikut ini potret fashion casual dari Jisoo Blackpink ketika di Paris. Penasaran bagaimana gaya stylishnya? Cek di bawah ini.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Halter Neck Top

Halter Neck Top/copyright instagram/ sooyaaa__

Dalam salah satu unggahannya di akun instagram, Jisoo terlihat sedang menikmati santapannya di salah satu restoran di Paris. Ia terlihat sangat sexy dengan busana halter neck berwarna hitam dan ada detail warna putih di bagian lehernya.

3 dari 6 halaman

Stripe Vest

Stripe Vest/copyright instagram/ sooyaaa__

Dalam potret lainnya juga memperlihatkan gaya busana Jisoo yang terlihat casual. Ia hanya mengenakan atasan rompi motif bergaris hitam putih yang dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. memasuki musim panas yang terik, Jisoo tidak melupakan aksesori penting yaitu topi untuk melindunginya dari panas matahari.

4 dari 6 halaman

Cardigan Leopard

Cardigan Leopard/copyright instagram/ sooyaaa__

Siapa sangka bahwa motif leopard ternyata cocok dikenakan oleh Jisoo Blackpink. Ia terlihat tampil santai dengan dalaman kaos putih polos dan celana berwarna abu-abu yang kemudian dipadukan dengan outer berupa cardigan berbulu motif leopard.

5 dari 6 halaman

Rok Pendek

Rok Pendek/copyright instagram/ sooyaaa__

Selain itu, Jisoo juga terlihat tampil menggemaskan dengan mengenakan busana atasan lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan rok pendek berwarna putih yang megar. Penampilan Jisoo semakin manis dengan pemilihan flat shoes hitamnya.

6 dari 6 halaman

Hoodie Abu-abu

Hoodie Abu-abu/copyright instagram/ sooyaaa__

Potret terakhir juga memperlihatkan gaya busana Jisoo yang terlihat santai namun tetap stylish. Ia memilih mengenakan hoodie berwarna abu-abu yang juga dipadukan dengan sebuah beanie dengan warna senada. Penampilan kasualnya ini juga memberikan kesan yang boyish dalam gaya busananya.

Jadi mana nih outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita