Alasan Bryan Domani Ngefans dengan Han So Hee

Musa Ade diperbarui 18 Okt 2023, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani dipercaya jadi Festival Ambassador Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023. Ketika konferensi pers berlangsung, pria kelahiran 29 Juli 2000 ini sempat mengungkapkan film Korea favoritnya.

Kakak dari Megan Domani ini menjawab Miracle In Cell No 7 sebagai film favoritnya. Ia mengaku masih menangis setiap kali menonton film Miracle In Cell No 7.

"Mungkin agak bias tapi jujur kayaknya Miracle In Cell No 7 aku sampai sekarang setiap nonton yang versi Korea masih nangis kayak orang gila. Itu salah satu film yang bisa dibilang aku jatuh cinta banget sama film Korea,” ujar Bryan Domani seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Alasan

Pesona Bryan Domani, artis muda yang ganteng dan rajin ibadah [instagram/bryandomani]

Bryan Domani punya alasan tersendiri senang dengan film Miracle In Cell No 7, tak hanya cerita yang bagus namun akting para pemainnya juga bagus. "Pertama karena ceritanya sangat touching dan hubungan seorang ayah sama anak perempuan itu sering (ada) tapi nggak seperti karakter yang ditunjukkan di Miracle In Cell No 7, di mana keterbelakangan mental. Tapi memang chemistry antar semua pemain di mana dibungkus dengan komedi tapi ceritanya sangat sedih," jelas Bryan.

"Itu membuat refreshing kalau hidup tuh walaupun terkadang berat tapi kita harus jalanin aja walau endingnya juga tetap sedih. Dan mainnya pada gila-gila semua sih aku udah nonton Korea, Turki, yang Filipina juga ada. Plus pas aku main juga semakin mengerti karena ketemu directornya langsung dengar cerita mereka dengan apa dampaknya film itu buat Korea," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Han So Hee

Han So Hee dalam konferensi pers My Name. (Foto: Netflix)

Untuk aktris favoritnya, Bryan Domani mengaku jika ia suka dengan Han So Hee setelah nonton serial My Name. Menurutnya akting Han So Hee sangat keren.

"Ada satu menurut aku yang main apa tuh ada satu series dia ceritanya akhirnya ketemu pembunuh bayaran tapi cewek, yang kemarin di video klipnya Jungkook. Iya Han So Hee pertama she looks pretty good dan kedua mainnya bagus banget," ucapnya.