Aktif Membuat Konten Fashion, TikTokers Lystia Novilda dan Kent Hadi Bicarakan Brand dan Kenyamanan Berpakaian

Sagita Randistya diperbarui 14 Okt 2023, 22:32 WIB

Fimela.com, Jakarta Lystia Novilda dan Kent Hadi merupakan pasangan suami istri yang aktif dalam membuat konten di TikTok, khusunya konten dalam tema berpakaian atau fashion. Konten yang mereka sajikan cukup menarik perhatian warganet karena cara berpakaian mereka yang unik, trendy dan stylish.

Selain menyukai hal dalam bidang fashion untuk dijadikan konten, pasangan ini juga ternyata mempunyai suatu brand pakaian. Namun brand tersebut masih mandek dan belum bisa dipublikasikan.

“Sebenernya udah ada brandnya, tapi belum sempet dijalanin karena terlalu sibuk,” kata Kent kepada awak media (14/10).

“Doain aja ya jalan brandnya. Buat sisanya masih dirahasiakan,” tambah Kent.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Brand atau Kenyamanan

Lystia Novilda dan Kent Hadi (Sumber: instagram/kenthadi)

Menjadi public figure yang aktif menyajikan konten fashion, untuk berpakaian sehari-hari ternyata Kent lebih memilih kenyamanan pakaian yang digunakannya dibandingkan brand pakaian tersebut.

“Aku lebih memilih untuk nyamannya dulu sih, baru brandnya ya kalau aku,” kata Kent dalam kesempatan lain saat dijumpai di PIK Avenue (14/10).

Mempunyai pendapat yang berbeda dengan sang suami, ternyata Lystia lebih mementingkan brandnya dibandingkan kenyamannya. Karena menurutnya kenyamanan bisa dicari di suatu brand yang ia sukai.

“Kalau aku brandnya dulu baru nyamannya, karena biasanya kalau suatu brand aku suka dulu, nanti pasti bisa dicari lah yang nyamannya yang mana,” kata Lystia di PIK Avenue.

3 dari 3 halaman

Brand Hotel

Brand Hotel official (Sumber: instagram/kenthadi)

Walaupun pasangan TikTokers ini sudah mempunyai brand yang dibuat berdua namun masih mandek. Dalam peluang lain Kent sebenarnya sudah mempunyai suatu brand retail bernama Hotel yang dibuat olehnya dan beberapa temannya.

Brand Hotel tersebut sudah diketahui oleh banyak orang, terbaru brand tersebut membuka pop up stor di acara Brightspot Market 2023 yang di adakan di Plaza Senayan awal Oktober lalu. Kent mempunyai harapan brandnya tersebut bisa go internasional.

“Harapannya mungkin kedepannya bisa go internasional ya,” kata Kent. “Sama bisa buka toko di luar negeri,” ucap Lystia mendoakan usaha sang suami.