Bersih-Bersih Pantai, 6 Pebalap MotoGP Jadi Warlok Lombok dengan Tampilan Santai

Vinsensia Dianawanti diperbarui 13 Okt 2023, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jelang MotoGP Mandalika 2023, sederet pembalap MotoGP telah tiba di Lombok. Bahkan sebelum babak kualifikasi dan balapan dimulai.

Suasana santai dan indahnya pemandangan Lombok membuat para pembalap MotoGP ini memilih menikmati liburan terlebih dahulu sebelum balapan dimulai. Saking betahnya di Lombok, beberapa pembalap MotoGP pun turun pantai.

Bukan untuk bersantai apalagi berjemur, sebanyak enam pembalap MotoGP aksi bersih-bersih Pantai Kuta Mandalika, Lombok, pada Kamis (12/10/2023). Mereka adalah Maverick Vinales, Miguel Oliveira, Taaki Nakagami, Gonzalez Simon, Alonso Lopez Gonzales, dan Ayumu Sasaki.

 

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Gaya melokal pebalap MotoGP

Intip gaya pebalap MotoGP yang jadi warga lokal jelang GP Mandalika 2023 (@motogp)
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Sebelum terjun ke pantai dan membersihkan area pantai, para pembalap ini disuguhkan dengan Tari Gandrung khas Lombok. Seolah sudah membaur menjadi warga lokal, keenam pembalap tersebut ikut asyik berjoget ketika 10 penari perempuan asal Lombok Tengah membawakan tarian.

Penampilan ke enam pembalap ini pun terlihat santai saat mengikuti sesi bersih-bersih pantai. Masing-masing mengenakan jersey grup motor yang diwakilinya dengan paduan celana pendek.

 

3 dari 4 halaman

Outfit Maverick Vinales

Salah satunya Maverick Vinales yang kenakan kemeja dari Aprilia dengan paduakn celana pendek biru muda. Bahkan Maverick Vinales mampu menuliskan caption dengan kalimat candaan khas orang Indonesia.

"CUKURUKUK EMPUK JERUK 😂 or BOLEH PINJAM SERATUS ???," tulis Vinales sembari jajan topi caping.

 

4 dari 4 halaman

Nyaman dengan celana pendek

Begitu pula dengan Alonso Lopez Gonzales, pembalap Moto2 yang santai dengan kaos berkerah oranye hitam dari timnya dengan celana pendek bergaris.

Manuel Gonzalez Simon pun tak ingin kalah melokal dengan gaya pilihannya. Mengenakan t-shirt biru kuning dari Yamaha, Simon padukan dengan celana pendek jeans dan topi caping. Namun saat turun ke pantai untuk bersih-bersih, ia mengganti celana jeansnya dengan celana pendek hitam dan topi rotan.