Dua Jam Tangan Terbaru dari Baume & Mercier Selebrasi 50 Tahun Riviera

Nabila Mecadinisa diperbarui 12 Okt 2023, 18:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Riviera dari Baume & Mercier menjadi jam tangan yang identik dengan semangat gaya hidup. Seri ini kembali diluncurkan pada tahun 2021 melalui generasi kelima dengan tampilan dan model ikonis. 

Menghadirkan kombinasi bahan, desain, serta ketelitian dalam pembuatan jam tangan, maka rilisan yang dihadirkan selalu berhasil dan memuaskan. Beberapa tahun belakangan inu, Riviera hadir dengan ukuran yang beragam. Bahkan, setiap desainnya hadir dengan ciri khas tersendiri.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Riviera Perpetual Calendar

Rayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, Baume & Mercier hadirkan dua jam tangan baru.

Koleksi ini hadir sangat terbatas, hanya 50 jam tangan. Digerakkan dengan mesin jam yang menjadi salah satu mesin jam terbaik di dunia. Riviera Perpetual Calendar mengekspresikan keahlian pembuatan jam tangan modern. Riviera Perpetual Calendar mengekspresikan keahlian pembuatan jam tangan modern. 

Case baja memiliki ketebalan 11.8 mm dengan diameter 40 mm. Baumatic Riviera Perpetual Calendar dilengkapi dengan mesin jam yang diproduksi Baumatic serta modul dengan daya optimal sekaligus hadir dengan dekorasi tradisional yang memesona. 

Disertai dengan kristak safir anti gores dan anti-silau pada kedua sisinya. Bazel baja tahan karat diikat dengan empat sekrup dan dipoles untuk mengekspresikan gaya Riviera.  Membawa kembali model tahun 1987, kalender lengkap dengan penunjuk tanggal, hari, bulan, dan fase bulan. 

Infusi masa lalu berhasil hadirkan kesan modern yang sempurna. Dengan warna emas dan lapisan yang menawan disertai sentuhan berlian, membuat koleksi ini jadi salah satu koleksi terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Riviera 50th Anniversary Special Edition

Rayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, Baume & Mercier hadirkan dua jam tangan baru.

Untuk merayakan ulang tahun ke-50 pada tahun 2023, Baume & Mercier dengan bangga hadir kembali dengan model Riviera Baumatic dengan “Riviera 50th Anniversary Special Edition” edisi terbatas sebanyak 273 buah, sebagai bentuk penghormatan terhadap gaya dan sejarah koleksi ini.

Edisi khusus ini menampilkan elemen-elemen yang tersembunyi namun luar biasa seperti tanda “1973” pada dial jam safir biru transparan, logo “Phi” pada penyeimbang jarum penunjuk detik, dan cincin biru di bagian tengah case yang menambah kecanggihan jam tangan ini.

 

#Breaking Boundaries