Dijambak Hingga Takut Sama Monyet, Inilah Cerita Lucu dari Aldy Maldini

Della Fadhillah A diperbarui 11 Okt 2023, 20:12 WIB

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar dari Aldy Maldini yakni salah satu anggota grup musik TBA yang rupanya takut dengan monyet. Ketakutannya ini bukanlah tanpa alasan, melainkan ada cerita lucu dibaliknya. 

Hal ini ia ceritakan ketika menjadi bintang tamu di PWK HAS Creative. Ketika diajukan pula pertanyaan akan kebenaran dari ketakutannya tersebut, Aldy pun mengkonfirmasinya. 

"Iya, sampe sekarang gua takut. Sebenernya bukan monyetnya, ke tangannya," ujar Aldy Maldini

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Berawal dari Iseng Pada Monyet

(Instagram/aldymldni)

Lalu, pria berusia 23 tahun ini pun menceritakan lebih lanjut. Nyatanya, ketakutannya terhadap monyet pun atas ulahnya sendiri yang jail pada hewan tersebut ketika masih kecil. 

"Tetangga gua tuh dulu punya monyet kecil itu, dia biasanya di rante. Gua pas kecil iseng kan suka ngasih-ngasih makanan tapi ga kita kasih gitu. Satu momen, gua kirain dirante ternyata tidak, dia ke rambut gua, dijambak2 kan ga bisa tuh, ga mungkin kan tangan monyetnya yang dipotong yakan, akhirnya rambut gua," ceritanya yang mengundang gelak tawa host dan crew di lokasi. 

3 dari 3 halaman

Memutuskan Untuk Gondrong

Aldy Maldini

Dari hal yang dialaminya tersebut, membuat Aldy menjadi takut untuk potong rambut. Maka dari itu, rambutnya saat dulu selalu terlihat gondrong. 

"Dari situlah gua takut potong rambut, makanya dulu gua gondrong. Itu, gara-gara monyet," timpalnya lagi.