Kehilangan Calon Janin, Isyana Sarasvati: Sampai Jumpa Lagi Bebinyo

Syifa Ismalia diperbarui 10 Okt 2023, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi Isyana Sarasvati. Dia baru saja kehilangan janin yang sempat hadir ke dalam hidupnya. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadi Isyana, Selasa (10/10/2023). 

Dalam unggahan itu, Isyana Sarasvati mengunggah dua foto. Foto pertama menampilkan emoji bunga mawar yang layu dan satu lagi terlihat foto USG calon bayi Isyana Sarasvati. 

"Malaikat Kecil Kami, datang dengan sayap-sayapnya yang begitu mungil, begitu berharga, memasuki kehidupan kami, ia begitu dekat, momen kerinduan, momen yang kamu dambakan, datangnya kegembiraan, kebenaran yang kami pelajari," tulis Isyana Sarasvati dalam keterangan fotonya. 

"Malaikat kami menenangkan hati kami yang penuh ketakutan, keraguan yang ada segera sirna, menjadi jelas, setetes air mata, simbol kehilangan, sampai jumpa lagi, sampai hari kita bertemu - Rayhan Maditra," tambah Isyana Sarasvati

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Ucapkan Rasa Cinta

Isyana Sarasvati kehilangan calon janin [Instagram/isyanasarasvati]

Meski belum sempat bertemu dengan calon buah hatinya, Isyana begitu sangat mencintainya. Tak hanya itu, dia juga mengucapkan rasa terima kasi pada calon bayi yang sudah mau berjuang sama-sama dalam beberapa waktu terakhir. 

"Sampai berjumpa lagi bebinyo. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi, sampai hari dimana kita bertemu, kami sangat mencintaimu, Bebinyo," tutupnya. 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Duka

Isyana Sarasvati kehilangan calon janin [Instagram/isyanasarasvati]

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari para selebriti hingga netizen. Tak sedikit dari mereka juga menguatkan Isyana yang batu saja kehilangan calon buah hati. 

"Stay strong kak Isyana. Turut berduka," kata Novia Bachmid. "Stay strong Isyana, jadi penjaga surga mama papa ya little angel," ucap Ayu Dewi. "Stay strong kak Isyana dan kak Reyhan," timpal Ziva Magnolya. 

Tag Terkait