Huawei Watch GT 4 Resmi Rilis di Indonesia, Jadi Smartwatch Stylish untuk Tampil Kece Sehari-hari

Fimela Reporter diperbarui 22 Okt 2023, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini tepatnya pada 14 September 2023, HUAWEI baru saja mengumumkan kalau mereka akan merilis produk barunya yang menawarkan antara fungsionalitas dan style dalam peluncuran terbarunya. Sekarang ini, HUAWEI secara resmi mengumumkan kalau HUAWEI Watch GT 4 sudah resmi hadir di Indonesia. Para pecinta HUAWEI bisa langsung mengikuti pre-ordernya yang sudah mulai dilakukan pada 5 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2023. 

Pada perilisan ini, ada 2 produk yang akan dipasarkan yaitu HUAWEI Watch GT4 yang akan dijual dengan harga mulai dari Rp 3.499.000. Dimana koleksi HUAWEI WATCH GT4 akan dilengkapi dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang akurat, serta dipersembahkan dengan desain yang menarik. Beberapa fitur diantaranya adalah seperti fitur pemantau detak jantung hingga fitur workout coach.

“Inovasi kami selama 10 tahun di bidang desain, olahraga, dan kesehatan telah berkembang menjadi strategi baru, yakni Fashion Forward. Kami siap memberikan pengaruh besar dalam dunia mode melalui produk wearables kami, memastikan konsumen dapat tampil maksimal dengan perangkat yang mumpuni,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

2 dari 3 halaman

Penawaran Menarik

41 mm - White. (Foto: Dokumen/HUAWEI)

Country Head of Huawei Device Indonesia juga menekankan akan memberikan yang terbaik dan selalu berkomitmen dalam memberikan yang inovasi yang terbaik. Bukah hanya itu, mereka juga akan menerapkan standar baru terutama pada mengkolaborasikan mode dengan fungsionalitas produk yang teratas.

“Kami berusaha menjadi pionir dalam memadukan inovasi tanpa harus mengorbankan gaya, melalui kedua produk ini kami memadukan teknologi dengan desain serta fitur olahraga dan kesehatan canggih guna memberikan perangkat fungsional dan tetap stylish,”  ujar Patrick Ru.

Jika para pembeli melakukan pembelian di masa pre-order, pembeli akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 1.800.000 yang berbentuk HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.  

3 dari 3 halaman

Desain stylish

Bukan hanya keuntungan sebesar Rp 1.800.000, para pembeli juga akan diberikan dan disajikan dengan style jam yang memiliki penampilan yang menarik. Seperti pada HUAWEI WATCH GT4 yang memiliki ukuran 46 mm dengan desain octagonal dial yang memberikan pengguna tampilan yang kokoh dan energetik sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri pengguna. Varian ini akan memiliki 3 varian warna, yaitu hitam, silver, kulit, dan hijau.

Sedangkan untuk para perempuan, HUAWEI WATCH GT4 hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan silver. Secara harga dan fitur, HUAWEI WATCH GT4 laki-laki dan perempuan sama, tetapi yang membuat beda adalah dari ukurannya. HUAWEI WATCH GT4 untuk perempuan berukuran 41mm. 

Jika Sahabat FIMELA tertarik dengan HUAWEI WATCH GT4, kalian bisa saja langsung mengunjungi situs resmi HUAWEI atau platform ecommerce HUAWEI untuk melakukan pre-order.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.