Detail Makeup Look Adinda Thomas dari Akad Nikah hingga Resepsi, Tampilannya Jadi 'Kuning' Gara-Gara Vidi Aldiano

Vinsensia Dianawanti diperbarui 09 Okt 2023, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Adinda Thomas resmi dipinang Raka Akmal sebagai istri pada Minggu (8/10/2023). Dihadiri teman dan keluarga, prosesi akad nikah Adinda Thomas dan Raka Akmal berlangsung begitu khidmat.

Di hari pernikahannya, Adinda Thomas mempercayakan riasan wajahnya ke MUA ternama, Marlene Hariman. Sama seperti sahabatnya, Sheila Dara yang juga mempercayakan Marlene Hariman untuk memulas wajahnya di hari pernikahan.

Hasilnya, Adinda Thomas terlihat cantik dan flawless di hari pernikahannya. Namun, unggahan Vidi Aldiano di Instagram pribadinya membuat Adinda Thomas tampil agak lebih 'kuning'.

"Congratulations @adindathomas & @mrrakaakmal Selamat datang di group per-rumah tangga-an!," tulis Vidi Aldiano di kolom caption.

 

2 dari 4 halaman

Gara-gara Vidi Aldiano

Unggahan Vidi Aldiano ini menampilkan foto berempat bersama sang istri Sheila Dara Aisha dan kedua pengantin, Adinda Thomas dan Raka Akmal. Unggahan Vidi inipun langsung dibalas oleh Adinda Thomas sebagai pengantin perempuan.

"KENAPA SIH VID KUNING BANGET WOY MAKEUP GW SAMA MARLENE SIA SIA NII 😂," komentar Adinda Thomas.

Sang sahabat Fita Anggriani pun mempertegas tampilan Adinda Thomas.

"Kunyit benerrrrrr," tulis Fita Anggriani.

Foto yang diunggah Vidi Aldiano ini merupakan hasil pengaturan warna menggunakan filter. Dengan tone yang lebih warm membuat Vidi Aldiano-Sheila Dara dan Raka Akmal-Adinda Thomas memiliki warna kulit yang nyaris kekuningan.

 

3 dari 4 halaman

Hasil pulasan Marlene Hariman

Melihat lebih dekat makeup look Adinda Thomas dari akad nikah hingga resepsi (@marlenehariman)

Adinda Thomas sendiri resmi dipinang Raka Akmal dalam balutan kebaya adat dan siger Sunda. Untuk akad nikah, Adinda Thomas dipulas dengan makeup yang flawless natural. Dengan warna cokelat nude sebagai warna utama yang diaplikasikan pada makeup mata dan lipstik.

 

4 dari 4 halaman

Look saat resepsi

Melihat lebih dekat makeup look Adinda Thomas dari akad nikah hingga resepsi (@marlenehariman)

Sementara di acara resepsi, Marlene Hariman sedikit mengubah tampilan Adinda Thomas menjadi lebih glamor namun tetap soft. Dengan mengaplikasikan lipstik marun yang lebih bold dan blush yang lebih tegas.