Follow Channel WhatsApp Fimela untuk Mendapatkan Informasi Seputar Dunia Perempuan

Ayu Puji Lestari diperbarui 03 Okt 2023, 14:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, tahu tidak tentang fitur terbaru dari WhatsApp? Tak hanya untuk berbagi pesan, kini WhatsApp menghadirkan fitur baru Chanel WhatsApp. Nah, apa itu Chanel WhatsApp?

Chanel WhatsApp fitur WhatsApp berisi sejumlah kanal yang bisa diikuti pengguna dan berisi berbagai postingan di dalamnya. Kamu bisa memilih berbagai chanel atau saluran yang sesuai dengan minatmu. Salah satu media yang memiliki saluran di WhatsApp adalah Fimela.

Di sini kamu akan mendapat beragam update tentang dunia perempuan. Mulai dari berita terkini seputar dunia fashion, kecantikan, gaya hidup, dan tren terbaru kepada para penggemar mode di seluruh dunia.

2 dari 2 halaman

Informasi dalam Satu Genggaman Lewat Chanel WhatsApp Fimela

Beragam informasi bisa kamu dapatkan hanya dengan satu genggaman/Photo by picjumbo.com from Pexels

Chanel WhatsApp Fimela adalah saluran berita dan informasi yang disediakan oleh Fimela.com. Melalui pesan WhatsApp untuk memberikan pembaruan harian langsung ke ponsel kamu. Tentu praktis bukan?

Dengan mengikuti chanel ini, kamu akan mendapatkan akses eksklusif ke artikel-artikel terbaru, tips mode, tutorial kecantikan, liputan acara fashion, dan masih banyak lagi. Semua informasi disajikan dengan cara yang menyenangkan dan informatif.

Cara Mengikuti Chanel WhatsApp Fimela

Mengikuti Chanel WhatsApp Fimela sangat mudah. Caranya di bawah ini:

  1. Buka WhatsApp kamu, lalu pilih updates.
  2. Pilih ‘cari channels’ lalu ketikkan Fimela. Lalu klik ikuti.
  3. Atau kamu bisa juga klik di sini.

Jadi, jika kamu Ingin mendapatkan informasi seputar dunia perempuan, fashion, lifestyle, kecantikan, parenting, hingga selebriti wajib untuk mengikuti WhatsApp Chanel Fimela. Jangan lewatkan kesempatan ini ya, Sahabat Fimela.