5 Zodiak yang Tenang dan Sabar Menghadapi Orang Menyebalkan

Febi Anindya Kirana diperbarui 02 Okt 2023, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa tahan menghadapi orang-orang menyebalkan. Seringkali dibutuhkan keterampilan dan kesabaran ekstra untuk menghadapi dan menanggapi orang-orang dengan sikap menyebalkan. Tapi akan selalu ada orang-orang yang tenang dan santai meskipun ada pihak-pihak yang mencoba membuatnya marah dan jengkel. Bisa jadi itu dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alami masing-masing orang. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia zodiak yang tenang dan sabar menghadapi orang menyebalkan.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Capricorn

ilustrasi perempuan mandiri/Dean Drobot/Shutterstock

Capricorn pandai mengendalikan diri, emosinya stabil dan mentalnya kuat. Orang-orang menyebalkan seringkali hanya ingin mencari perhatian, dan Capricorn tak akan memberikan apa yang mereka cari. Capricorn adalah zodiak yang cerdas, rasional, praktis dan efisien sehingga tidak membiarkan hal-hal kecil mengganggunya. Ia fokus pada urusan penting dan prioritas saja dalam hidup, tak perlu terlalu serius menanggapi orang menyebalkan.

3 dari 6 halaman

2. Leo

ilustrasi perempuan minum milkshake/Dean Drobot/Shutterstock

Leo adalah zodiak yang percaya diri dan karismatik. Ia tak terganggu dengan mereka yang mencoba mengusik kehidupannya. Leo berterima kasih karena mereka sudah tertarik dengan kehidupannya, tapi Leo tahu bagaimana membalikkan situasi sehingga bukan dia yang sebal dan kesal, justru orang yang memulai permasalahan itu. Leo tak suka kalah dan benci egonya tersakiti, sudah barang tentu ia akan 'membalas dendam' secara elegan pada orang-orang menyebalkan itu.

4 dari 6 halaman

3. Libra

ilustrasi perempuan bahagia/Dean Drobot/Shutterstock

Libra sangat sabar dan diplomatis. Ia mencintai perdamaian, mengharapkan hubungan yang akur dan harmonis dengan siapa saja. Tapi jika terpaksa ia harus menghadapi orang-orang yang menyebalkan, maka ia harus menghadapinya dengan bijaksana dan menawan. Ia tidak terusik dengan komentar mereka, Libra menunjukkannya lewat pembuktian bahwa hidupnya lebih baik dari yang orang kira. Ia tak perlu banyak bicara, biarkan orang-orang menilai sendiri semenyenangkan apa hidup yang dimiliki Libra saat ini.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

ilustrasi perempuan cantik/Dean Drobot/Shutterstock

Sagitarius adalah zodiak yang suka berpetualang, optimis, menyukai kebebasan dan kesenangan. Ia tak peduli komentar orang lain, semenyebalkan apa pun mereka. Sagitarius pandai menutup telinga dan menikmati hidupnya. Ia hanya perlu fokus dengan tujuannya dan keinginan yang akan ia kejar. Jika mereka berusaha mengganggu Sagitarius, zodiak ini menangani dengan humor dan kejujuran. Ia tidak harus menganggap segala sesuatunya terlalu serius, terkadang hal-hal menyebalkan hanya perlu ditertawakan.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

ilustrasi perempuan bahagia/Dean Drobot/Shutterstock

Aquarius pintar menghadapi orang yang menyebalkan dengan kata-katanya yang jujur dan sarkas. Aquarius lebih suka membalikkan situasi agar si menyebalkan berkaca bahwa hidupnya juga tak sebaik yang mereka kira. Semua orang tak sempurna, pasti punya kelebihan dan kekurangan, dan Aquarius suka sekali membuat orang menyebalkan yang banyak bicara terdiam tanpa kata ketika ia menunjukkan komentar balik yang menusuk hati. Begitulah seharusnya orang menyebalkan dilawan.

Itu dia sekian zodiak yang tenang menghadapi orang menyebalkan.

#Breaking Boundaries