The Transporter Refueled Kembali Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Syifa Ismalia diperbarui 30 Sep 2023, 07:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Hollywood memiliki kegemaran dan gaya tertentu dalam memproduksi film-film aksi-thriller. Genre ini tidak hanya populer di Amerika Serikat tetapi juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia

Film-film ini sering kali mengangkat beragam seperti situasi tebusan, penahanan, perampokan, balas dendam, penculikan, mafia, dan detektif yang tidak bermoral. Salah satu contoh film aksi-thriller bagus yang memadukan tema balas dendam dan aksi mafia adalah The Transporter Refueled. 

The Transporter Refueled merupakan film thriller aksi Hollywood tahun 2015 yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan dibintangi oleh Ray Stevenson, Ed Skrein, serta Loan Chabanol. Film ini merupakan film keempat dan menjadi reboot dari franchise Transporter.

Sebelum Anda mulai menonton the transporter refueled subtitle Indonesia di Vidio, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film

The Transporter Refueled Kembali Tayang di Vidio

Film ini mengisahkan tentang Frank Martin (Ed Skrein), seorang mantan tentara bayaran yang menjadi pengantar barang yang dikenal karena pendekatannya yang tidak banyak bertanya. Hidupnya berubah ketika dia direkrut oleh seorang wanita bernama Anna (Loan Chabanol).

Bukannya melakukan tugasnya seperti biasa, Frank justru mendapati dirinya dimanipulasi oleh Anna. Dia dan rekan-rekannya menyandera ayahnya, menekan Frank untuk membantu mereka menemukan sindikat mafia Rusia yang terlibat dalam sebuah perdagangan manusia.

3 dari 4 halaman

Melanggar Kode Transporter

The Transporter Refueled Kembali Tayang di Vidio [Relativity Media]

Merasa dikhianati dan murka, Frank akhirnya memutuskan untuk membalas dendam. Untuk melakukan hal itu, dia pun melanggar semua prinsipnya dan meninggalkan perannya sebagai seorang transporter untuk menyelamatkan ayahnya.

Situasi semakin rumit ketika Frank harus menjemput Anna dan komplotannya di sebuah bank di Monte Carlo. Frank pun mendapati dirinya menghindari kejaran polisi Monaco, menyusup ke suatu rumah sakit, dan mengungkap sejarah kelam bersama dengan penyewanya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Film The Transporter Refueled di Vidio

The Transporter Refueled Kembali Tayang di Vidio

Mampukah Frank menyelamatkan ayahnya dari ancaman misi pelik ini? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam the transporter refueled subtitle indonesia, eksklusif di Vidio. 

Tidak hanya film Hollywood, platform streaming Vidio juga menawarkan berbagai tayangan berkualitas seperti serial drama dan pertandingan olahraga untuk hiburan Anda. Download dan berlangganan Vidio sekarang, nikmati hiburan pilihan Anda sepuasnya, di mana saja dan kapan saja.

Tag Terkait